Panduan dan Langkah untuk Memulai Bisni

 

Panduan dan Langkah untuk Memulai Bisni-Memulai bisnis bisa sangat menggembirakan dan menantang. Itu membutuhkan perhatian dan energi penuh Anda. Semuanya dimulai dengan ide, pengamatan bahwa ada masalah dan keyakinan bahwa Anda memiliki solusi baru – atau yang lebih baik. Izinkan kami memandu Anda melalui langkah-langkah dalam panduan gratis ini: 

5 Hal Agar Bisnis Tetap Eksis dan Bertahan Lama - Pawoon

Dalam artike terbaru kami hari ini akan membahas tentang Cara Memulai Bisnis . Pertama, pastikan untuk mendaftar untuk keanggotaan gratis  DI SINI . Kemudian kunjungi Pusat Belajar kami yang berisi unduhan PDF untuk Panduan ini dan sumber daya bisnis tambahan termasuk: PDF yang dapat dicetak, templat yang berguna, dan daftar periksa .

Pastikan untuk melakukan riset Anda (menyeluruh)

Penelitian sangat penting. Begitu banyak yang dapat dipelajari dan diekstrapolasi hanya dari beberapa jam Googling dan berselancar di Internet. “Kerjakan pekerjaan rumah Anda” secara menyeluruh dan Anda akan jauh lebih baik. Sebenarnya, ini adalah langkah pertama yang perlu untuk menentukan kelayakan ide bisnis Anda.

Sangat penting untuk jujur ​​pada diri sendiri. Jika tampaknya ide Anda telah dilakukan, dapatkah Anda melakukannya dengan lebih baik atau menawarkannya lebih murah daripada pesaing? Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan sulit dan dapatkan umpan balik dari rekan dan mentor.

Tulis rencana bisnis pembunuh

Beberapa dari kita mungkin merasa ngeri memikirkan hal itu, tetapi siapa pun yang serius dengan startup mereka harus menulis rencana bisnis. Inilah kabar baiknya: Anda bisa melakukannya dan itu bahkan bisa bermanfaat!

Hal pertama yang pertama. Tulis ide-ide Anda. Jangan khawatir tentang prosa yang brilian. Catat saja produk atau layanan Anda. Jelaskan produk; bagaimana Anda berencana memasarkan dan menjualnya; apa model penetapan harga Anda; siapa pesaing Anda; dan apa keahlian Anda.

Kenalilah produk atau layanan Anda

Pertama, terbuat dari apa itu? Artinya, Anda perlu tahu apa saja bahan atau komponen secara detail. Bahkan sebuah layanan terdiri dari sesuatu. Jika Anda memulai layanan Plumbing maka Anda perlu menjelaskan bagian apa yang Anda miliki untuk inventaris; apakah Anda membutuhkan truk; alat apa yang perlu dibeli dll.

Kedua, apa saja fiturnya dan apa manfaatnya? Ada perbedaan dan Anda perlu memahami perbedaannya. Jika Anda menjual cookie rendah lemak, fiturnya mungkin: ‘kami menggunakan pemanis alternatif’ tetapi manfaatnya adalah ‘cookie kami lebih sehat untuk Anda’.

Bagaimana Panduan dan Langkah untuk Memulai Bisnis?

Tuliskan rencana pemasaran Anda berdasarkan riset Anda

Dalam fase penelitian Anda, Anda harus dapat menentukan bagaimana orang-orang di niche Anda tampaknya melakukan pemasaran mereka. Ini akan memberi Anda ide tentang bagaimana Anda ingin melakukan pemasaran sendiri. Apakah akan menjadi dan jangan lupa untuk kunjungi Kiat Mudah dan Murah

Lakukan proyeksi keuangan Anda – bernafas

Tidak bisakah saya mulai menjual produk saya? Mungkin. Apakah saya benar-benar membutuhkan Proyeksi Keuangan? Jawaban singkatnya adalah ya. Jika Anda berencana untuk mengumpulkan dana, mereka harus lebih detail. Jika Anda bootstrap sendiri startup atau dengan mitra Anda mungkin bisa lolos dengan serangkaian Proyeksi yang lebih sederhana.

Baca juga:Bisnis Kecil untuk Siapa Saja yang Ingin Menjalankan Bisnis Sendiri

Tentukan struktur hukum mana yang tepat untuk Anda

Kami selalu sangat menyarankan kepada anggota kami agar mereka memasukkan startup mereka. Ini akan membantu melindungi Anda dan aset pribadi Anda dari potensi liabilitas dari tuntutan hukum. Layak investasi sederhana beberapa ratus dolar.

Ada 3 pilihan dasar yang harus Anda pilih saat bergabung: S Corp; LLC; dan C Corp. Struktur hukum yang tepat untuk Anda bergantung pada masalah yang berkaitan dengan pajak dan liabilitas.Dan ini adalah Panduan dan Langkah untuk Memulai Bisnis dan semoga bermanfaat untuk kita semua.