Panduan Membangun Pertanian Terbaik dalam Permainan Rilakkuma Farm

Panduan Membangun Pertanian Terbaik dalam Permainan Rilakkuma Farm – Artikel hari ini kita akan membahas semua tip dan trik Rilakkuma Farm untuk membantu Anda membangun pertanian terbaik dan termanis dalam permainan. Rilakkuma adalah karakter Jepang yang sangat terkenal, sehingga jika Anda telah ada selama beberapa tahun, tidak mungkin Anda tidak menyadarinya di suatu tempat (di buku catatan, alat tulis apa pun, atau apa pun yang berbau Jepang).

Rilakkuma Farm

Rilakkuma Farm

Pada Artikel Terbaru, menjadi penggemar manga / anime, saya sangat bersemangat akhirnya bisa bermain Rilakkuma Farm, karena permainan ini adalah permainan yang sangat lucu yang memiliki suasana santai, cocok dengan getaran kuma (beruang dalam bahasa Jepang) dengan sempurna. Tapi cukup dengan pujian saya terhadap permainan Anda datang ke sini untuk mempelajari semua tips dan trik Rilakkuma Farm, dan itulah yang akan kami periksa di bawah. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari selami semuanya.

Buka kunci sapi pertama untuk 200 koin

Salah satu hal pertama yang sangat saya sarankan agar Anda lakukan adalah menghabiskan beberapa Koin awal yang Anda miliki untuk membuka Sapi berikutnya di Gudang Sapi. Ini akan memungkinkan Anda memiliki kotak Susu ekstra untuk dikirim atau dibuat menjadi milkshake, dan itu akan menjadi investasi yang sangat berharga yang akan mempercepat banyak hal.

Slot Sapi berikutnya berharga 200 Koin, jadi lanjutkan dan buka karena itu bagus. Setelah itu, yang berikutnya adalah 4000 Koin dan ketika Anda memiliki cukup Koin, itu harus menjadi langkah berikutnya. Tetapi untuk saat ini, kita harus fokus pada pembukaan berikutnya yaitu 200 Koin. Jangan lupa kunjungi juga www.slot95.com.

Bagaimana Panduan Membangun Pertanian Terbaik dalam Permainan Rilakkuma Farm?

Saya menganggap ini sangat perlu karena permintaan akan meminta Anda banyak susu dan karena butuh waktu lama untuk menghasilkan, jika Anda memiliki lebih banyak sapi, itu akan lebih baik. Anda juga dapat melewatkan ini sepenuhnya, tetapi saya pikir ini hanya membuang-buang waktu karena mengapa tidak membuat 3 susu dalam waktu yang sama seperti Anda akan membuat 2.

Tanam tanaman setiap saat

Saat Anda naik level, Anda akan membuka lebih banyak jenis tanaman (pertama itu Stroberi, lalu Beras, lalu Azuki, dan seterusnya) yang akan membuat pesanan berbeda. Untuk setiap level baru yang Anda naiki, Anda akan menerima lebih banyak slot kosong untuk menanam tanaman, dan itu berarti Anda akan dapat menghasilkan lebih banyak hasil.

Baca Juga : Panduan Bermain Game Mighty Heroes

Saya menyarankan agar Anda selalu memiliki beberapa tanaman yang tumbuh setiap saat karena mereka akan membutuhkan waktu untuk tumbuh, dan Anda akan ingin menggunakan setiap detik yang Anda miliki untuk menghasilkan sesuatu dan bila memungkinkan, menjalankan banyak hal pada waktu yang sama. Jadi karena beberapa tanaman membutuhkan waktu lebih lama untuk tumbuh daripada yang lain, Anda terkadang memiliki tanaman yang tidak selesai pada saat yang bersamaan. 

Jangan pernah meninggalkan peternakan Anda kosong

Ini sangat penting karena jika Anda memiliki barang yang terus bertambah, Anda akan terus berproduksi dan tidak perlu khawatir kehabisan barang. Sekarang setiap kali Anda melihat sesuatu telah selesai berproduksi, Anda harus melanjutkan dan memanennya dan menanam sesuatu yang lain sebagai gantinya. Apa pun yang Anda lakukan, jangan biarkan lahan pertanian Anda kosong. Bermain permainan Rilakkuma Farm sangatlah seru dan cocok dimainkan anak perempuan