Pratinjau Game War of Mine

Pratinjau Game War of Mine – War of Mine ini bukanlah permainan yang menyenangkan. Tapi itu tidak berusaha. Sementara permainan perang “realistis” lainnya akan memberi Anda senapan dan menyuruh Anda mengambil pantai itu, Private , dalam This War of Mine beberapa potongan daging adalah alat yang jauh lebih penting untuk bertahan hidup.

War of Mine

War of Mine

Di game War of Mine Anda mengontrol tiga penyintas yang tinggal di rumah yang dibom di tengah zona perang yang sangat tidak spesifik, mencoba mengumpulkan bahan yang cukup untuk menyusun jalan melalui perang tanpa kelaparan atau kedinginan. Tak perlu dikatakan, ini bukan jenis permainan yang akan menarik bagi mereka yang suka menghabiskan waktu virtual mereka melompat melalui lanskap Miyamoto yang penuh warna.

Anda menghabiskan sepanjang hari mencoba mengakses bagian baru rumah, mengumpulkan bahan untuk tempat tidur, kompor, dan kebun sayur, dan kemudian menghabiskan sepanjang malam merayap di sekitar kota sekitar mencari makanan dan lebih banyak bahan dan berharap tidak ada yang tinggal di supermarket yang ditinggalkan. Anda telah memutuskan untuk menjarah.

Pratinjau Game War of Mine

Ketiga penyintas Anda perlu dirawat  mereka harus makan, tidur, sesekali mendapatkan obat, dan sesekali membaca buku atau mendengarkan radio agar mereka tidak bunuh diri atau depresi. Mereka seperti The Sims, jika The Sims terjadi selama Blitz. Game seru lainnya bisa anda lihat di situs online judi terbaik

Jika salah satu dari mereka jatuh sakit atau cedera dia kurang lebih tidak dapat bertugas selama beberapa hari, dan itu akan jatuh ke tangan dua lainnya untuk membangun dan mengeksplorasi atau lebih tepatnya, yang satu harus membangun dan menjelajah sementara yang lain tidur sehingga dia bisa memulung begitu matahari terbenam. Kayu dan bahan bangunan lainnya cukup mudah didapat, tetapi makanan hampir tidak ada  menemukan sepotong daging mentah dalam upaya pemulungan adalah semacam rejeki nomplok.

Saya ingat satu momen kegembiraan nyata dalam pratinjau build yang disediakan oleh pengembang: menjarah toko dan mengintip melalui pintu yang retak untuk menemukan seorang tentara menyerang seorang wanita. Ini adalah bagian dalam sebagian besar permainan di mana Anda akan mendobrak pintu dan memenuhinya dengan petunjuk yang benar, lalu mendapatkan pencapaian atas perbuatan heroik Anda.

Baca juga : Ulasan Cities Skylines In The Zone

Tapi di This War of Mine, kesuraman umum dari beberapa hari terakhir dalam game memberitahuku bahwa mencoba menyerangnya dengan tangan kosong hampir pasti berarti kematian salah satu penyintasku, yang kemudian berarti dua orang yang selamat lainnya. dalam perawatan saya akan lebih cenderung kelaparan. Hal benar yang harus dilakukan adalah campur tangan. Hal cerdas yang harus dilakukan adalah lari. Saya duduk di sana, membeku dalam keraguraguan, sementara tentara itu semakin dekat dan lebih dekat dengan wanita itu.

Secara teknis game War of Mine tersebut tampaknya cocok dengan versi PCnya, setidaknya di SHIELD Tablet yang saya gunakan untuk pengujian. Karakter dan bagian dari lingkungan adalah 3D, sedangkan alur permainannya sendiri sepenuhnya 2D. Ini tidak akan membuat siapa pun kagum secara visual dan antarmuka (awalnya dirancang untuk monitor dan layar televisi) dapat membuat sangat sulit untuk membaca atau memilih orang tertentu. Yang mengatakan, setelah Anda memahami berbagai perintah dan manajemen inventaris, cukup mudah untuk berkeliling. Saya akan merekomendasikan bermain di Android TV atau melalui kabel HDMI jika Anda bisa.