Review Dark Souls Ashes of Ariandel

Review Dark Souls Ashes of Ariandel – Ashes of Ariandel, yang pertama dari dua add-on konten yang diumumkan untuk Dark Souls III, unggul dalam hal perasaan seperti perpanjangan alami dari game utama. Ini memberikan banyak hal yang diharapkan para veteran dari Dark Souls bos yang menantang, lokasi yang mempromosikan eksplorasi, dan koleksi perlengkapan baru. Apa yang hilang adalah rasa kagum yang biasanya menarik Anda jauh ke dalam dunia fantasi gelap serial ini.

Dark Souls

Dark Souls

Wilayah terbaik Jiwa Kegelapan adalah yang menarik perhatian Anda melebihi janji senjata dongeng atau sekelompok musuh baru untuk ditaklukkan. Ashes of Ariandel tidak sekelas dengan Artorias of the Abyss add-on yang menonjol dan kaya pengetahuan dari Dark Souls asli tetapi itu tidak membuatnya menjadi ekspansi yang buruk hanya saja tidak patut dicatat. Seperti wilayah buram DLC Mahkota Raja Gading Dark Souls II, Dunia Lukis Ariandel adalah lanskap musim dingin yang terkadang mengaburkan bahayanya di balik kabut dan hujan salju.

Area lain memberikan pemandangan khas Dark Souls Penampakan dramatis kapel besar di kejauhan diperkuat oleh pemandangan latar depan jembatan tali yang panjang dan rapuh. Seperti jembatan layang serupa di permainan utama, rentang reyot ini menawarkan jalur akses ke area baru, asalkan Anda memiliki imajinasi untuk menemukan tujuan lain untuk tali tersebut.

The Painted World of Ariandel sedikit lebih besar daripada episode DLC individu dari Dark Souls II, meskipun api unggun yang tersebar luas tempat berlindung yang aman dari serial ini mempersingkat perjalanan yang panjang. Banyak daerah seluas tingginya.

Berjalan dengan susah payah ke atas bukit yang curam adalah latihan yang bermanfaat dalam mengumpulkan jumlah pembunuhan yang besar karena Anda juga mengelola Estus Flasks yang memulihkan kesehatan Anda. Tentara mayat hidup yang menghuni bukit ini bukanlah zombie mereka bergerak dengan tujuan begitu mereka melihatmu dan dengan bijaksana menyerang serta musuh Jiwa Gelap yang mengesankan.

Apa yang Seru dalam Game Dark Souls?

Tidak hanya rahasia di Ashes of Ariandel tetapi juga hadiah untuk eksplorasi menyeluruh. Salah satu hadiahnya adalah sakelar yang memberi Anda akses ke bos utama, dan tantangannya datang dari bertahan di lingkungan keji di mana sakelar ditemukan: ruangan gelap dan lembap yang dipenuhi lalat raksasa yang bertujuan untuk membunuh Anda dengan serangan berdarah.

Alasan lain untuk mencari di setiap sudut? Untuk menemukan tiket untuk mendapatkan akses ke arena PVT. Meskipun medan pertempuran online ini terbatas pada satu area yang dirancang khusus untuk PVT, nilai ulangannya diperkuat oleh berbagai fitur penyesuaian pertandingan, seperti pengaturan ukuran tim dan akses ke barang habis pakai. Kunjungi juga casino online terpercaya

Baca Juga : Ulasan Game Roller Coaster Tycoon Classic

Meskipun tidak cukup mengasyikkan untuk dijadikan sebagai undian utama DLC, kemampuan untuk bermain di luar pertempuran satu lawan satu adalah sentuhan selamat datang untuk fitur favorit penggemar. Seperti banyak lingkungan Jiwa Gelap sebelumnya, Ashes of Ariandel menonjolkan nilai perjalanan melewati tujuan. Ini tentang mengumpulkan set perlengkapan baru dan menaklukkan musuh bersenjata, agresif yang berlama-lama di sekitar barang.

Khas dari banyak area Dark Souls, beberapa item tidak dapat langsung diakses pada pandangan pertama. Mempelajari tata letak tanah untuk mencapai barang-barang itu adalah asah otaknya sendiri yang memuaskan. Dan dalam gaya Dark Souls klasik, jalan pintas adalah hadiah untuk bertahan dalam perjalanan ke sisi yang tidak bisa dibuka dari gerbang yang terkunci.