Review Earth Defense Force Perburuan Bug Lainnya

Review Earth Defense Force Perburuan Bug Lainnya – Earth Defense Force adalah titik kulminasi yang jelas untuk seri yang telah ada sejak PlayStation , mencapai skala yang dapat mengejutkan bahkan para veteran EDF yang paling tangguh sekalipun.

 Earth Defense Force

Earth Defense Force

Meskipun mempertahankan banyak kiasan akrab dari waralaba empat kelas pemain, berbagai macam misi, senjata dan item yang tidak dapat dibuka, dan dialog dalam game yang sangat mengerikan yang sangat buruk itu bagus Earth Defense Force ratchets semuanya hingga beberpa dan sangat menariknya. Dengan aksi gaya peluru-neraka dan medan perang terbuka yang besar di mana setiap bangunan dapat dihancurkan, rasanya tidak ada waktu yang lebih baik untuk keluar dan menyelamatkan dunia dari serangga luar angkasa yang mengamuk dan tuan alien mereka.

Anda berperan sebagai warga sipil tanpa nama yang terjebak dalam invasi saat serangga raksasa mulai menghantam pos terdepan EDF. Saat Anda keluar dari pangkalan bawah tanah, skala serangan menjadi jelas, dengan Anda akhirnya bergabung dengan EDF dan naik pangkat untuk menjadi harapan terbaik Bumi untuk bertahan hidup. Ini adalah premis yang menyenangkan, jika khas, yang dimainkan melalui dialog dalam game paling lucu yang pernah saya dengar. Dibutuhkan banyak belokan sulit, yang berpuncak pada salah satu pertarungan bos paling aneh dan berani yang bisa dibayangkan.

Menyaksikan kisah yang terjalin saat mencoba menghubungkan titik-titik itu seperti menonton kecelakaan kereta lambat yang tidak dapat mengalihkan pandangan Anda ini sangat kurang ajar dan konyol sehingga Anda tidak dapat tidak terpesona olehnya. Meskipun dialog dan cerita dapat membuat Anda mengertakkan gigi pada tingkat ngeri, tindakannya adalah sesuatu yang sama sekali berbeda.

Bagaimana Bermain Earth Defense Force?

Sebelum keluar ke medan perang, Anda diberi pilihan untuk bermain melalui setiap misi dengan salah satu dari empat jenis karakter, masing-masing dengan gaya permainan yang berbeda dan pemuatan yang dapat disesuaikan sendiri. Ranger adalah tipe prajurit standar stok dan sejauh ini paling mudah digunakan dalam pertempuran langsung, sedangkan Wing Diver cepat, bagus untuk pertempuran jarak dekat, dan dapat menerbangkan dirinya sendiri keluar dari situasi berbahaya. Jangan lupa kunjungi juga judi slot bonus terbesar

Meskipun Anda dapat bermain melalui misi apa pun sebagai tipe pemain apa pun, beberapa pilihan pasti dibuat untuk waktu yang lebih mudah daripada yang lain. Memilih Air Raider, karakter yang dapat meminta tembakan meriam jarak jauh dan menjatuhkan kendaraan,.

Untuk misi bawah tanah bukanlah penggunaan terbaik dari keahliannya. Tapi gim ini akan membiarkan Anda melakukannya, dengan senang hati membiarkan Anda menguji berbagai hal dan mengerjakannya sendiri. Waktu pemuatan cepat, jadi jika Anda membuat pilihan pemuatan yang buruk.

Baca Juga : Taktik Terbaik Bermain Game Idle Arena

Melawan gerombolan alien bisa menjadi pengalaman yang sangat luar biasa. Skala dari segala sesuatu sangat mengesankan, terutama ketika dihadapkan dengan segerombolan serangga yang sangat marah yang mencakar dan memanjat tidak hanya diri mereka sendiri tetapi juga gedung apartemen, pabrik, dan rumah untuk menyerang Anda.

Petanya sangat besar, memberi Anda ruang bermain yang luas untuk Earth Defense Force melakukan penghancuran, dan sebagian besar mereka menggunakan skala dan ruang itu dengan baik. Memanggil dalam proses pengeboman sebagai Air Raider akan memperkecil kamera untuk menunjukkan bidikan luas dari area tersebut, dengan langit menyala oranye terang saat bom menutupi zona pendaratan. Berbagai kendaraan seperti tank dan baju lapis baja dapat dipanggil atau ditemukan berserakan, dan meskipun bisa terasa sangat longgar dan berat di saat terbaik,