Review Game Butcher Memiliki Kekuatan

Review Game Butcher Memiliki Kekuatan – Jenuh dengan darah dari puluhan jiwa yang malang, lantai di bawah kakiku terjepit. Tapi masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Mega-pria cyborg bertenaga roket yang menggunakan gergaji mesin menyerang dari segala arah saat saya berjuang untuk menukik dan mengelak di antara bilah mekanis mereka. Dengan setiap ledakan senapan yang berhasil, ledakan lainnya menjadi api pixelated dan jeritan lo-fi.

Game Butcher

Game Butcher

Jagal bukan untuk menjadi lemah hati, dan saya tidak bermaksud hanya karena, seperti yang dikatakan slogannya, Game Butcher adalah Sulit.” Itu parau dan agresif, menyalurkan kekerasan dan brutal yang sama tahun lalu  tandingan yang melahirkan Doom dan Duke Nukem. Kali ini, kekacauan dan darah kental dari para penembak hiper maskulin, senjata dan bola datang dalam bentuk platformer aksi 2D.

Ultraviolence pixelated-nya ditonjolkan oleh desain suara abrasif yang tepat clank dan grind selaras dengan getaran alat berat dengan cara yang terasa aneh waktunya untuk permainan Anda tidak peduli seberapa cepat Anda merobek dan merobek. Sebagian besar musuh dapat menembak dan membunuh Anda selama mereka dapat melihat Anda bahkan jika Anda jelas di layar.

Dan karena setiap area memiliki lusinan orang jahat pemicu yang siap menghamburkan isi perut Anda ke seluruh dinding, mengendalikan jarak pandang dengan sudut dan rintangan lain sangat penting. Saat Anda pergi, Anda belajar betapa pentingnya membatasi kerentanan Anda. Anda akan berpikir ini akan mengubah permainan menjadi kejar-kejaran yang tersembunyi, tetapi itu tidak cukup akurat.

Ada penekanan yang bermanuver di antara ketinggian yang berbeda. Namun, anehnya, hal itu tidak memengaruhi garis pandang  Anda dan kantong daging yang perlu Anda robek dapat menembus sebagian besar lantai dan langit-langit. Artinya, Anda harus sering mengintip keluar untuk menarik perhatian mereka, lalu segera pindah ke posisi di mana Anda bisa berbaring menunggu penyergapan.

Apakah Review Game Butcher Memiliki Kekuatan?

Ini berfungsi, sebagian besar, karena begitu banyak lingkungan mendukung gaya permainan itu. Jika Anda pintar, Anda dapat menendang (atau mengelabui) musuh ke dalam lubang lava dan bahaya lainnya. Jagal mengembangkan kecepatan yang menggelikan dan mendorong eksplorasi untuk menemukan taktik terbaik untuk menangani konflik tertentu. Proses ini semakin sulit seiring berjalannya permainan.

Musuh akan mulai mengeluarkan peluncur roket yang menembak dengan cepat, dan saat mereka mengerumuni Anda dalam jumlah besar, Anda harus memperketat keahlian menembak dan bergerak lebih cepat untuk menghindari proyektil yang masuk. Jika Anda melewatkan terlalu banyak tembakan, Anda akan kehabisan amunisi dan harus bergantung pada gergaji mesin Anda untuk menyelesaikan pekerjaan. Kunjungi juga agen casino

Ini, tentu saja, mengharuskan Anda untuk menjadi lebih dekat dengan korban Anda, membuat Anda terbuka. Jagal selalu menawarkan pertukaran antara kemanfaatan dan keamanan. Pertukaran itu penting, menambahkan sedikit kedalaman dan mendorong Anda untuk mengubah pendekatan saat Anda tumbuh lebih dan lebih percaya diri dalam keterampilan Anda.

Baca Juga : Panduan Game of Trenches Menjadi Kuat

Di luar pertarungan, Jagal berdarah gaya. Setiap tahap adalah lanskap neraka industri atau pasca-apokaliptik, lengkap dengan latar belakang logam, lahar, dan grimdark yang meledak dengan rantai dan tulang. permainan ini mengandalkan presentasinya untuk membantu menjual tema pertempuran anarkis dan berdarah.

Setiap tembakan Game Butcher jelas mengguncang layar, dan serangan berturut-turut menghasilkan aliran darah. Pembunuhan sering kali menghasilkan potongan-potongan bagian tubuh yang tidak mencolok yang dapat Anda tendang di sekitar panggung baik untuk melapisi area tersebut dengan darah atau menjadi musuh sebagai pengalih perhatian.