Review Game Civilization Paling Seru

Review Game Civilization Paling Seru – Peradaban asli muncul pada tahun lalu. Saya berusia lima tahun saat itu. Saya tidak sepenuhnya memahami dasar-dasar sejarah permainan atau seluk-beluk strategis

Game Civilization

Game Civilization

tetapi saya ingat bermain dengan ayah saya dan berlomba untuk membuat ketapel sebelum pemimpin lain memiliki kesempatan untuk memperluas kerajaan mereka terlalu jauh. Karena meskipun game pertama meletakkan dasar tidak hanya untuk judul Game Civilization di masa depan tetapi untuk genre strategi secara keseluruhan , itu pada dasarnya adalah perlombaan senjata yang dimuliakan.

Ya, Anda dapat menemukan kota, membangun keajaiban dunia, dan membuka opsi baru melalui penelitian teknologi, tetapi yang pasti, pertempuran memainkan peran sentral. Namun, seperti peradaban nyata, waralaba ini berkembang seiring waktu, secara bertahap mencangkokkan ide-ide baru ke dalam kerangka klasiknya sebuah proses yang sekarang berpuncak pada Civilization  game dasar terdalam dan paling lengkap yang pernah ada dalam seri ini.

Lebih dari sebelumnya, setiap kondisi kemenangan terasa sama kaya dan layak, baik Anda mengejar budaya, agama, sains, atau dominasi. Anda dapat membangun distrik seni yang memungkinkan Anda memperoleh poin budaya lebih cepat dan menarik seniman hebat. Anda dapat membuat unit agama baru seperti rasul untuk menyebarkan Injil Anda dengan lebih efisien ke dunia. Anda dapat menggunakan unit pembangun dengan cara baru untuk lebih memanfaatkan sumber daya yang mengelilingi kota Anda, mempercepat pendakian umat manusia ke luar angkasa.

Dan tentu saja, Anda masih bisa mengumpulkan pasukan yang tangguh, tetapi peperangan pun menghadirkan pertimbangan baru yang memaksa Anda untuk bersandar pada sistem lain di luar taktik pertempuran. Mempertahankan unit militer, misalnya, mahal, tetapi memilih jalur perdagangan dengan hasil emas tinggi membantu mengurangi dampak finansial.

Keletihan perang pada akhirnya akan membuat penduduk Anda memberontak, tetapi menggunakan diplomasi untuk memeras sumber daya mewah dari sekutu Anda dapat memadamkan pemberontakan. Dan spionase, sekarang lebih dalam dari sebelumnya, memungkinkan Anda tidak hanya menempatkan mata-mata tetapi juga memilih misi khusus untuk mereka lakukan.

Bagaimana Review Game Civilization Paling Seru?

Civ dikemas dengan nuansa tambahan yang memperkaya sistem yang ada, tetapi juga membuat beberapa perubahan besar, yang terbesar adalah kota yang “tidak bertumpuk”. Alih-alih menempati satu petak di peta dunia, kota-kota sekarang tersebar ke luar, memungkinkan Anda memanfaatkan lingkungan spesifik setiap kota dengan asumsi Anda melatih pandangan ke depan yang serius. Kunjungi juga casino online terpercaya

Struktur tertentu, misalnya, berfungsi lebih efisien pada jenis tanah tertentu, sementara yang lain hanya dapat dibangun jika tuntutan tipografi tertentu terpenuhi. Hal ini tidak hanya mengubah cara Anda mempertimbangkan dewan, tetapi juga menambahkan lapisan strategis baru yang mengisi celah dan menciptakan variasi yang lebih besar dalam jenis pemikiran tuntutan Civ.

Baca Juga : Review Game Butcher Memiliki Kekuatan

Seiring dengan perencanaan pembangunan jangka panjang setiap kota, Anda juga harus mengelola kebutuhan perumahan dan amenitasnya. Ini menggantikan tingkat makanan dan kebahagiaan global dari Peradaban sebelumnya dan membuat individu menjadi lebih terlibat dalam proses tersebut.

Di mana sebelumnya Anda dapat secara mental memeriksa beberapa belokan sambil menunggu keputusan gambaran besar Anda berjalan dengan baik, Anda sekarang harus secara aktif memantau dan meningkatkan kondisi setiap kota. Game Civilization ini bisa sedikit menjengkelkan dan membosankan, tetapi akhirnya, saya menyadari setiap kota berkontribusi pada kesuksesan saya secara keseluruhan dan, akibatnya, memberikan peluang unik untuk keuntungan strategis.