Review Mechanized Combat League overview

Review Mechanized Combat League overview – Realitas virtual berpotensi membuat beberapa jenis game menjadi lebih baik mendongeng bisa lebih mendalam, lompatan ketakutan horor bisa lebih menakutkan. Namun, permainan orang pertama yang serba cepat di VR umumnya hanya berhasil membuat saya merasa mual. Tetapi Liga Tempur Mekanis RIGS yang eksklusif untuk PlayStation VR membuktikan bahwa genre itu dapat bekerja dalam batasan headset.

Mechanized Combat

Mechanized Combat

Menurut Mechanized Combat memiliki kekurangan yang serius dalam eksekusi, tetapi RIGS berhasil menerapkan dasar-dasar pergerakan dalam VR dengan cara yang belum pernah saya alami sebelumnya. Pada intinya, RIGS adalah penembak orang pertama di mana Anda mengemudikan mekanisme robotik melalui arena multi-tingkat yang luas di tiga mode utama Team Takedown (team deathmatch),

Endzone (tangkap-bendera-bertemu-American-football varian), dan Power Slam (mode permainan yang unik dan paling menarik). Dalam Power Slam, Anda menghancurkan lawan atau mengumpulkan bola yang tersebar di setiap arena untuk memasuki mode Overdrive bertenaga, setelah itu Anda dapat melompat melalui cincin besar di tengah peta untuk mencetak poin bagi tim Anda. Konsepnya terdengar rumit dan aneh, meskipun pertandingan deathmatch meet basketball benar-benar menyenangkan.

Tetapi jumlah opsi kamera dan kenyamananlah yang benar-benar membuat balapan melintasi peta gim dan melompat ke udara untuk mencetak takedown dari udara terasa begitu alami. Saat Anda berbalik dan melihat sekeliling, bidang pandang di sekitar Anda, tetapi tanpa mengurangi tampilan periferal Anda terlalu drastis.

Saat Anda dikeluarkan dari rig, Anda dapat menikmati penerbangan di udara di mana Anda akan memilih titik respawn berikutnya, atau biarkan game menggelapkan latar belakang sejenak saat Anda melayang ke atas. Dan kemampuan menggunakan kepala Anda untuk bergerak dan membidik, meski awalnya membingungkan, adalah hal yang membuat seluruh pengalaman VR menjadi satu. Anda selalu dapat memilih pengaturan pengontrol twin-stick yang lebih tradisional, tetapi responsivitas permainan 

Bagaimana Cara Bermain Game Mechanized Combat?

Ada kampanye pemain tunggal dan multipemain, dan keduanya dibuat untuk menyelesaikan sejumlah pertandingan untuk menyelesaikan “musim”. Peringkat keseluruhan yang Anda ditentukan oleh jumlah penggemar baru yang Anda peroleh setelah setiap pertandingan berlaku baik secara online maupun offline. Maka jangan lupa kunjungi juga situs casino online

Dan dengan meningkatkan peringkat Anda, Anda dapat merekrut rekan tim AI yang lebih kuat (meskipun mereka juga menuntut lebih banyak pot hadiah untuk setiap pertandingan). Tapi pertandingan terlalu sering terasa miring. Saya menghadapi lawan komputer yang terkadang menawarkan tantangan yang mengasyikkan, sementara yang lain benar-benar menghancurkan tim saya atau kalah dua digit. Tapi kecepatan pertandingannya sempurna pawai jam permainan yang tak ada habisnya dan tanpa jeda yang membuat Anda masuk dan keluar dari aksi dalam 10 menit.

Baca Juga : Ulasan Game Titanfall Memiliki Kecepatan

Ketika Anda dapat menemukan kecocokan, mode permainan benar-benar bersinar. Lebih menyenangkan bermain melawan lawan manusia daripada AI permainan yang tidak konsisten, Anda dapat secara aktif berkoordinasi dengan rekan satu tim di kehidupan nyata, dan, Anda dapat menukar RIG di antara pertandingan Anda (dalam mode offline, Anda harus mundur ke garasi game untuk mengubah RIG Anda).

Dan, di luar terkadang melihat penundaan antara awal pertandingan dan rekan tim saya muncul, tidak ada kelambatan yang terlihat atau masalah teknis serupa saat bermain online. Namun Mechanized Combat benar-benar terlibat dalam sebuah pertandingan bisa menjadi tugas yang tidak dapat diatasi Saya belum bisa memulai pertandingan 3v3 penuh dalam mode apa pun kecuali Penghapusan Tim sejak peluncuran game.