Review My Memory of Us War Has Changed

Review My Memory of Us War Has Changed – My Memory of Us, sebuah game oleh pengembang Polandia Juggler Games yang berfokus pada penderitaan dua anak Polandia selama pemberontakan robot, berfungsi sebagai alegori tipis untuk Perang Dunia II, dan jelas berarti baik. Ini penting, karena versi My Memory of Us yang tidak memiliki hati di tempat yang tepat akan menjadi bencana.

My Memory of Us

My Memory of Us

Platformer teka-teki ini bertujuan untuk memberi penghormatan kepada warga Polandia yang kehilangan nyawa mereka selama pendudukan Nazi, terutama mereka yang memberikan perlindungan dan bantuan kepada orang-orang di sekitar mereka, dan permainan ini terasa seperti bermaksud untuk menghormati, terutama dalam “kenangan yang dapat dikoleksi.  yang memberi tahu Anda lebih banyak tentang orang-orang di dunia nyata yang menginspirasi game. Sayangnya, niat baik My Memory Of Us dikaburkan oleh gameplay yang membosankan dan metafora yang buruk.

Anda bermain sebagai anak laki-laki dan perempuan secara bersamaan, tidak satupun dari mereka diberi nama. Di awal permainan, pendudukan robot terjadi, menggantikan pendudukan Nazi di Polandia, dan Anda menemukan diri Anda membimbing kedua anak ini melalui situasi yang semakin berbahaya. Gim ini adalah platform teka-teki dengan palet warna monokromatik yang sengaja dibatasi, dengan sedikit penggunaan warna merah.

Anda dapat bertukar di antara dua karakter atau memindahkan keduanya sekaligus dengan meminta mereka berpegangan tangan, dan menyelesaikan sebagian besar teka-teki bergantung pada berlarian berinteraksi dengan segala sesuatu dan menggunakan kemampuan unik setiap anak.

Apa yang Seru dalam Bermain My Memory Of Us?

Anak laki-laki dapat menyelinap dan menyinari mata orang-orang untuk sementara membutakan mereka jika dia kebetulan berdiri di sepetak cahaya, sementara gadis itu dapat berlari dan menggunakan ketapel, kemampuan yang membuatnya lebih menyenangkan untuk dikendalikan.

Kadang-kadang anak-anak akan dipisahkan atau perlu bekerja sama sementara memiliki akses ke berbagai bagian peta dan sumber daya yang berbeda. Beberapa bagian memiliki fokus siluman, di mana Anda harus menyelinap di antara perlindungan dan menghindari pola patroli musuh, dan bahkan ada beberapa bagian kendaraan (pikirkan Excitebike tetapi jauh lebih lambat) tersebar di seluruh bagian. Maka jangan kunjungi juga Slot95.com

Urutan apa pun seperti ini dengan potensi keadaan gagal bisa menjadi membosankan berkat beberapa masalah kontrol memanjat objek membutuhkan lebih banyak masukan daripada yang seharusnya, mekanik yang memegang tangan bisa jadi tidak responsif, bagian kendaraan terasa kaku, dan pos pemeriksaan yang bisa berdiri lebih kuat. murah hati.

Baca Juga : Video Game Kekerasan dan Anak Muda

Teka-teki yang Anda pecahkan sering kali mirip dengan teka-teki yang mungkin Anda temukan dalam petualangan tunjuk-dan-klik yang sangat sederhana dan jarang diterapkan dengan baik ke dalam dunia atau plot game. Misalnya, mencari kombinasi gembok dalam satu rangkaian rangkaian di panti asuhan melibatkan pengamatan persamaan yang tertinggal di papan tulis, yang mendorong Anda untuk mengalikan burung dengan stroberi, lalu mengurangi jumlah kapal.

Solusinya My Memory Of Us adalah dengan menggunakan teleskop di lantai atas untuk menghitung burung di luar, kalikan jumlahnya dengan stroberi yang muncul di gelembung pikiran di atas kepala NPC setelah menemukan dan memberi mereka sebotol selai stroberi, lalu mengurangkan jumlah kapal yang tersebar di sekitarnya. rumah dengan pintu yang digembok. Ini bukanlah teka-teki yang sulit untuk dipecahkan, tetapi ada perasaan terputus antara tindakan Anda dan hasilnya,