Review Poochy dan Yoshi’s Woolly World

Review Poochy dan Yoshi’s Woolly World – Ketika Yoshi’s Woolly World keluar di Wii pada tahun lalu, koleksi yang tersembunyi dengan baik tampaknya bertentangan dengan platform yang sering kali berangin sebagian besar tantangannya adalah menemukan rahasianya, jadi memilih untuk melupakannya membuat beberapa tahapan terlalu mendasar. Diperbarui untuk 3DS, langkah santai Poochy dan Yoshi’s Woolly World terasa seperti di rumah sendiri dalam genggaman. Ini adalah keunggulan dari dua versi dan masih berfungsi paling baik saat Anda mencari barang koleksi, meskipun juga memiliki perangkap keseimbangan yang sama.

Woolly World

Woolly World

Berikut game Woolly World mencakup semua 48 tahapan dari versi Wii U dan menambahkan ekstra, termasuk level Poochy khusus dan versi terbaru dari Mellow Mode orisinal yang lebih mudah. Level standar masih berjalan dengan baik, dan kurangnya pengatur waktu level atau nyawa yang kalah lebih masuk akal pada 3DS, di mana penggunaan stop-and-start lebih umum.

Melompat dengan mudah (dan menggemaskan) melalui satu level ketika Anda hanya memiliki waktu luang sedikit lebih memuaskan daripada berlari melalui beberapa level sekaligus, dan tentu saja, berhenti untuk melacak bahkan item yang paling tersembunyi ketika Anda memiliki lebih banyak waktu luang masih bermanfaat.

Meskipun beberapa platform mungkin tampak mendasar bagi para veteran, ada level yang benar-benar menonjol, seperti level bertema Mesir awal yang memperluas pemecahan teka-teki di luar koleksi dan ke platforming. Tetapi Woolly World juga memiliki tingkat yang adil yang tidak memerlukan pemikiran cepat atau banyak pekerjaan sama sekali.

Woolly World tidak membosankan, karena kecepatan dan pesonanya yang santai. Ini adalah sumber kesenangan santai yang baik di tengah stres yang intens, dan tema benang yang dieksekusi dengan penuh kasih sangat menggemaskan. Ada sesuatu yang menyenangkan tentang Yarn Yoshi yang memakan musuh benang dan mengubahnya menjadi proyektil benang yang biasanya bukan ide yang menyenangkan atau mampu melahap api benang dan menggunakannya kembali. Meskipun beberapa level sangat mudah, setidaknya ada sesuatu yang lucu untuk dibidik.

Apa yang Seru di Game Woolly World?

Banyak game Nintendo berusaha untuk aksesibilitas memberikan tantangan yang dapat dipilih pemain, memilih seberapa sulit atau dalam pengalaman yang mereka inginkan. Woolly World melakukan itu sampai batas tertentu, tetapi sering kali ada perbedaan yang mencolok antara berlari dengan santai melalui suatu level dan membidik penyelesaian. Maka jangan lupa kunjungi juga http://18.180.20.193/

Sebenarnya tidak ada kesulitan jalur tengah bagi pemain yang lebih berpengalaman yang menginginkan tantangan tanpa harus mencari item yang paling tersembunyi. Beberapa di antaranya diperbaiki dengan pindah ke 3DS, dan beberapa di antaranya menjadi lebih baik dengan versi yang diperluas dari Mode Mellow opsional asli.

Baca Juga : Ulasan Game Marvel’s Iron Man VR

Terlepas dari namanya, Mellow Mode tidak selalu membuat Woolly World menjadi sangat mudah meskipun tetap dapat diakses oleh pemain yang lebih muda atau lebih berpengalaman. Seperti aslinya, beralih ke Mode Mellow memberikan sayap Yoshi yang memungkinkan Anda untuk melayang tanpa batas, yang tentu saja membuatnya lebih mudah untuk bertahan hidup (meskipun tidak dijamin).

Di Woolly World Mode juga hadir dengan beberapa anak anjing Poochy untuk membantu mengendus rahasia. Ini pada dasarnya menjembatani kesenjangan kesulitan, membuat platforming dan pengumpulan lebih harmonis. Dan, karena dapat dinyalakan dan dimatikan di tengah level, Anda dapat menggunakannya dengan hemat jika Anda mencari sedikit keunggulan.