Senjata Terbaik Dalam Game Full Metal Monsters

Senjata Terbaik Dalam Game Full Metal Monsters – Pada saat ini Anda mungkin memperhatikan bahwa senjata yang berbeda memiliki jangkauan yang berbeda, dan tergantung pada dinosaurus yang Anda tunggangi, Anda dapat membuat jangkauan itu cukup jauh. Kita akan memberi tahu Anda semua tentang senjata mana yang terbaik dan mana yang harus Anda fokuskan untuk ditingkatkan.

Game Full Metal Monsters

Game Full Metal Monsters

Artikel terbaru ini akan berbagi pengalaman tentang beberapa senjata dalam Game Full Metal Monsters. Tentu saja, Anda mungkin memiliki preferensi dan gaya bermain yang berbeda, jadi itu sebabnya kita akan membahas semuanya. Jadi, tanpa basa-basi lagi, inilah senjata terbaik yang ada dalam Game Full Metal Monsters.

Rotary Gun: Ini adalah senjata awal yang layak, dengan kecepatan reload cepat, tetapi Anda tidak harus bertahan terlalu lama, karena ada yang jauh lebih baik. Saya tidak merekomendasikannya.

Peluncur Roket: Yang ini melakukan sedikit kerusakan, tetapi memiliki waktu reload yang lama. Sisi baiknya, ia melakukan kerusakan AoE (alias merusak di suatu daerah) sehingga Anda tidak harus mengenai target secara langsung. Saya merekomendasikannya untuk memulai jika Anda ingin bermain aman dan memasukkan kerusakan.

Revolver Gun: Untuk senjata awal, yang ini adalah yang terbaik menurut saya jika Anda ingin melakukan banyak DPS (kerusakan per detik). Jelas fokus pada ini sampai Anda membuka kunci yang lebih baik.

Precision Rifle: Yang ini berfungsi hanya jika Anda pandai membidik, kalau tidak ada gunanya. Ini memiliki waktu memuat ulang yang lama dan hanya bisa menembakkan satu tembakan, tetapi jika Anda pandai membidik, maka itu bisa bekerja untuk Anda.

Apa Saja senta Terbaik Dalam Game Full Metal Monsters?

Tesla Gun: Pistol kecil ini luar biasa terutama jika Anda sedang memerangi tank atau unit dengan perisai energi, karena dapat menembus menembus mereka. Kisarannya rata-rata, jadi saya tidak bisa mengatakan Anda harus berada di wajah target untuk menembak, tetapi tidak sebagus senapan Rifle Precision.

Shell Cannon: Jika Anda bermain pahlawan tank, tetapi masih ingin melakukan banyak kerusakan, ini adalah senjata untuk Anda. Ini dapat menimbulkan kerusakan besar, tetapi jaraknya relatif pendek, jadi jika Anda dapat menahan beberapa serangan yang diperlukan untuk mendekati musuh, senjata ini dapat bekerja dengan sangat menakjubkan.

Peluncur V-Rocket: Ini adalah senjata lain yang telah dibuat untuk tank. Dengan rentang yang bahkan lebih pendek daripada Cannon Shell, ia dapat melakukan cukup banyak kerusakan AoE. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs roulette online ini. 

Coil Gun: Memiliki jangkauan yang sama dengan Shell Cannon, tetapi tidak terlalu merusak. Itu bisa rusak melalui perisai energi, jadi itu semua tergantung pada bagaimana Anda ingin bermain. Saya pribadi tidak merekomendasikannya.

Homing System: Sekarang ini yang ingin kulihat di senjata di Full Metal Monster. Senjata ini dapat meluncurkan proyektil yang mengunci target dan juga melakukan kerusakan AoE.

Mereka tidak melakukan banyak kerusakan, tetapi jika Anda berhasil mengenai semua peluru yang tersedia, Anda dapat menghancurkan seluruh tim musuh dalam hitungan detik jika mereka tetap bersama. Pasti yang harus dibeli (dan harus ditingkatkan).

Baca Juga : Cara Bermain Game Wizardlord untuk Para Pemula

Peluncur Artileri: Mirip dengan Precision Rifle, senjata ini dapat meluncurkan roket dari jarak yang sangat jauh. Proyektil menangani kerusakan AoE, jadi bahkan jika mereka tidak mendarat tepat pada musuh, tetapi di sebelahnya, mereka masih dapat melakukan kerusakan.

Plasma Rifle: Kita tidak begitu suka, tetapi jika Anda menginginkan senjata persis seperti Precision Rifle, tetapi yang mengurangi lebih banyak kerusakan, ini dia. Itulah ulasan tentang beberapa senjata terbaik dalam Game Full Metal Monsters. Semoga bermanfaat.