SIKLUS TREND FASHION DARI MASA KE MASA

SIKLUS TREND FASHION DARI MASA KE MASA

POPBELA.com tentulah sebuat situs perusahaan media digital yang berisikan artikel-artikel tentang Fashion dan juga Kecantikan yang sangat cocok bagi para Milenial dan juga Gen Z pada era saat ini. Walaupun bukan sebuah media berita atau visual yang kebanyakan membuat orang sangat malas untuk membaca, namun siapa sangka Popbela.com memiliki keduanya, Dengan Video dan juga foto yang mereka selipkan di berbagai macam artikel mereka membuat Artikel yang POPBELA.com sajika membuat artikel mereka harus dibaca. Tidak bisa disebut saya sudah baca Harian Kompas jadi tidak perlu lagi baca Kompas.com dan begitu juga sebaliknya.

Tentu yang terlebih dahulu saya kenal adalah beberapa article fashion dan kecantikan dari luar negeri. Tetapi perkenalan dengan POPBELA.com bukan langsung ketemu namun melalui berita dari surat kabar lain. Saya menemukan dan memulai berniat untuk membaca adalah saat saya menemukan iklan POPBELA.com ini di situs lain. Dan saya putuskan untuk mencoba membacanya. Dan wow, ternyata dengan tampilan dan fitur yang mereka suguhkan dari tampila situs mereka, membuat saya lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang fashion harian dan juga kecantikan yang bisa saya ikuti setiap harinya.

Setelah saya mulai membaca dari hari ke hari dan terus terusan mendapatkan info menarik dari situs tersebut. Lama kelamaan saya menjadi kecanduan untuk terus membaca POPBELA.com .Sesudah saya bahas sendiri kenapa kecanduan baca Artikel di situs ini, maka saya memperoleh beberapa jawaban.

Pertama, pada gaya Bahasa yang terdapat di situs POPBELA.com, memiliki kata-kata atau juga kalimat yang pastinya sangat mudah dipahami untuk semua umur terutama wanita umur 20 tahun ke atas. Dan juga gaya bahasa di situs POPBELA.com ini menjadi saya senangi hingga hari ini.

Kedua pada Artikle Pokok nya. Banyak orang menyebut Artikle Pokok adalah gambaran ,sikap ,kebijakan redaksi .Saya memperoleh kesan yang kuat berdasarkan Artikle Pokok nya bahwa POPBELA.com punya paham pengertian yang kuat yang sangat mengerti akan kebutuhan fashion dan juga kecantikan para wanita muda.

Ketiga, keragaman artikelnya. Membaca berbagai artikel di POPBELA.com selalu ada rasa seperti menyelam ke dasar lautan.Ada muncul perasaan baru setiap membaca artikel sekaligus menyaksikan beraneka ” ikan” yang berenang pada lautan itu.

Keragaman artikelnya semakin meneguhkan pandangan saya bahwa Info yang diberikan oleh POPBELA.com ini sangatlah menarik dan juga benar-benar memahami wanita. Padahal sebelumnya sudah muncul persepsi tertentu saya tentang situs tersebut. Namun saya salah besar mengenai kabar negative dari situs POPBELA.com tersebut.

Pada POPBELA.com saya membaca banyak sekali artikel bermutu yang juga ditulis oleh para pakar di bidangnya. Pada awalnya saya agak asing dengan hal hal yang berhubungan dengan Fashion luar negeri, tetapi dengan membaca POPBELA.com saya menjadi semakin akrab dengan hal tersebut.

Sungguh saya beruntung dapat membaca artikel bermutu seperti Trend Fashion Terbaru dari setiap artikel yang disajikan oleh POPBELA.com. Saya juga dengan asyik membaca berbagai artikel di POPBELA.com yang berhubungan dengan dunia kartun, karena saya adalah pecinta kartun. Salah satu artikel yang berjudul “Mitos Indonesia, Inspirasi Disney Garap Film Raya and The Last Dragon” membuat saya menjadi tahu bahwa background dari pembuatan film tersebut adalah negara kita, Indonesia.

Dan juga tidak hanya fashion, ada juga tentang artikel berita nasional yang bisa saya baca seperti yang terdapat di POPBELA.com dengan judul “Ini Dia 7 Fakta Unik Ibu Kota Baru Indonesia, Kalimantan Timur”, Sungguh menarik bukan?