Strategi Captain Tsubasa Zero Membangun Tim

Strategi Captain Tsubasa Zero Membangun Tim â€“ Kapten Tsubasa, pahlawan shonen sepak bola legendaris telah hadir di ponsel! Bergabunglah dengannya dalam upayanya untuk menjadi pemain sepak bola terbaik dalam rekreasi setia anime Captain Tsubasa. Captain Tsubasa Zero adalah simulator sepak bola yang membuat Anda bertanggung jawab atas tim Tsubasa saat ia tumbuh sebagai pemain sepak bola.

Captain Tsubasa Zero
Captain Tsubasa Zero

Pada Artikel terbaru ini Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola dan melatih tim, dan panduan tip dan trik Captain Tsubasa Zero kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat tim Anda terlatih dan siap. Kapten Tsubasa Zero lebih tentang persiapan dan pelatihan daripada tentang aksi dan refleks. Anda perlu banyak berlatih, jadi mari kita mulai dengan panduan strategi tips dan trik Captain Tsubasa Zero kami untuk membangun tim pamungkas. Jangn lupa kunjungi juga judi bola.

Putar ulang sebanyak yang Anda suka

Kapten Tsubasa Zero melakukan sesuatu yang cukup bagus yang memungkinkan Anda memutar ulang selama pemanggilan tutorial. Selama pemanggilan tutorial, Anda diberi jumlah reroll yang tak terbatas untuk membantu Anda mendapatkan pemain yang Anda inginkan. Kecuali jika Anda adalah penggemar berat anime dan menginginkan karakter langka tertentu, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang rerolling. Anda akan selalu mendapatkan karakter bintang tiga, yang merupakan pemain dengan tingkat kelangkaan yang cukup tinggi. Pilih saja salah satu yang paling cocok untuk Anda

Jelajahi Bursa Khusus untuk mendapatkan penawaran menarik

Sesekali setelah Anda menyelesaikan pertandingan, Anda akan diberi tahu tentang Bursa Khusus. Ini adalah toko waktu terbatas yang hanya buka pada waktu-waktu tertentu dan stoknya berubah setiap kali buka. Namun satu hal yang pasti Anda dapat menemukan beberapa penawaran hebat di sini untuk item bermanfaat seperti item pelatihan. Saat Bursa Khusus terbuka, Anda harus masuk dan mencoba membeli semua yang Anda lihat. Item tertentu akan didiskon, jadi beli beli beli! Anda tidak dapat membeli sebagian besar item di tempat lain, dan Anda membutuhkan item pelatihan sebanyak mungkin.

Bagaimana Strategi Captain Tsubasa Zero Membangun Tim?

Aktifkan Miracle Shot

Pertandingan di Captain Tsubasa Zero dimainkan secara otomatis dalam waktu nyata dan konflik muncul dan diselesaikan sendiri. Hasil pertandingan sebagian besar dipengaruhi oleh statistik mentah semakin terlatih pemain Anda, semakin besar peluang Anda untuk menang. Dengan demikian, Anda akan belajar bahwa salah satu dari beberapa hal aktif yang dapat Anda lakukan selama pertandingan adalah menggunakan Miracle Shot. Setelah meteran terisi, ketuk tombol untuk memulai combo Miracle Shot.

Baca Juga : Ulasan Game Gravity Rush Bagus Kualitasnya

Tim Anda akan memulai kombo yang diakhiri dengan pemain yang Anda pilih melakukan Tembakan Ajaib, yang merupakan tembakan yang hampir tidak dapat diblokir. Anda dapat menggunakannya segera setelah siap, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk pertahanan. Jika Anda memperhatikan bahwa tim lawan semakin dekat dengan gawang Anda, Anda dapat menggunakan kombo Tembakan Ajaib untuk memberikan keunggulan yang dibutuhkan pemain untuk menjauhkan bola dari gawang Anda.

Latih tim Anda

Seperti yang kami sebutkan, statistik pemain di Captain Tsubasa Zero adalah perbedaan antara menang dan kalah. Anda harus selalu memastikan bahwa tim Anda tetap ditingkatkan untuk memberi Anda peluang terbaik untuk menang. Tutorial permainan ini cukup berat, jadi jangan khawatir jika Anda tidak benar-benar memahami semuanya kami akan membahasnya di sini dengan istilah yang lebih sederhana. Hal pertama yang harus Anda lakukan saat meningkatkan pemain adalah melakukan Peningkatan.