Strategi dalam Game Maze of Magic

Strategi dalam Game Maze of Magic – Maze of Magic adalah permainan labirin teka-teki yang mengharuskan Anda menavigasi labirin magis yang terus berubah. Seorang penyihir jahat mengendalikan labirin dan Gulungan Emas, dan Anda harus menyelam ke dalam labirin untuk memulihkan gulungannya.

Maze of Magic

Maze of Magic

Pada Artikel Terbaru, Maze of Magic adalah permainan teka-teki yang menantang, jadi kami hadir dengan kecurangan dan kiat Maze of Magic untuk menunjukkan jalannya. Maze of Magic, seperti apa pun yang melibatkan labirin, sangat bergantung pada hafalan dan adaptasi. Kami akan membantu Anda mengasah keterampilan itu di panduan strategi, kiat dan trik Maze of Magic kami.

Bergerak cepat melalui labirin

Mulai dari level 5, penyihir jahat akan mulai secara aktif mengganggu perjalanan Anda melalui labirin. Satu meter di kiri atas akan menunjukkan kemajuan muatan sihirnya. Ini terisi dengan waktu, dan setelah diisi dan siap digunakan, penyihir jahat akan meledakkan beberapa ubin di sekitar Anda. Pastikan untuk tidak berdiri di atas ubin merah, karena ubin tersebut akan hilang setelah beberapa detik. Jika Anda salah satu saat itu pergi, Anda akan kehilangan nyawa.

Bergerak cepat tapi aman

Setiap level memiliki tiga bintang untuk Anda kumpulkan. Jumlah bintang yang Anda dapatkan saat Anda menyelesaikan level ditentukan oleh berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan level dan apakah Anda kehilangan nyawa atau tidak. Cobalah untuk bergerak secepat yang Anda bisa dan jangan menyusut terlalu lama mendapatkan tiga bintang di satu level juga memberi Anda hadiah 2 permata untuk dibelanjakan pada karakter dan mantra baru.

Bagaimana Strategi dalam Game Maze of Magic?

Buka kunci beberapa karakter baru

Setelah mendapatkan permata yang cukup, Anda dapat membeli karakter baru dari menu utama. Kami tidak sepenuhnya yakin tetapi rasanya karakter baru bergerak sedikit lebih cepat daripada Apprentice. Ini bisa jauh lebih terlihat dengan karakter yang lebih mahal, tetapi kami tidak terlalu yakin. Jika Anda tidak benar-benar membutuhkan mantra, lanjutkan dan buka beberapa karakter baru. Jangan lupa kunjungi juga agen casino.

Mantra dapat membantu Anda di level yang sulit

Mantra ini sangat membantu, dan harus digunakan pada level yang sangat sulit. Pathway akan menunjukkan di mana scroll atau pintu keluar, dan Craft Stone bisa menyelamatkan hidupmu jika kamu terjebak di tempat yang buruk. Namun, kegunaan Eagle Eye dipertanyakan. Pertama, harganya 20 permata yang menjadikannya mantra paling mahal di pasaran. Kedua, labirin terus berubah karena penyihir jahat, sehingga infonya menjadi usang dengan cepat.

Baca Juga : Ulasan Game Roller Coaster Tycoon Classic

Hafalkan tata letaknya

Saat Anda bergerak melalui labirin, akan sangat membantu jika Anda secara aktif menjaga tata letak umum labirin di kepala Anda. Tentu saja, jalur akan bergeser karena penyihir jahat, tetapi tata letak umum sebagian besar akan tetap tidak berubah, jadi masih bagus untuk diingat. Ini akan membantu Anda kembali ke portal lebih cepat. Itu saja strategi dalam permainan Maze of Magic yang ada dapat kami tulis dalam artikel ini.

Jika Anda ingin bermain permainan Maze of Magic bisa mengunduhnya melalui App Store atau Play Store, tetapi sebelum Anda memaikan permainan ini alangkah baiknya Anda membaca artikel ini terlebih dahulu agar Anda bisa memahami tentang permainan tersebut. Semoga artikel ini juga dapat bermanfaat bagi Anda.