Taktik Terbaik Bermain Game Idle Arena

Taktik Terbaik Bermain Game Idle Arena – Selamat datang di Idle Arena, sebuah game idle bertema fiksi ilmiah di mana para pemain akan memimpin lima pahlawan yang berbeda, masing-masing dengan kemampuan dan keterampilan mereka sendiri yang unik.

Idle Arena

Idle Arena

Variasi pahlawan di game online Idle Arena tidak ada habisnya, karena ada cyborg dengan kapak yang menyala, serigala yang memegang senapan serbu, lizardmen dengan pedang raksasa, dan banyak lagi.

Kenali Pahlawan Anda

Semua pahlawan dalam permainan termasuk dalam salah satu dari tiga kelas: memar, striker, dan ahli taktik. Karena Anda dapat memiliki hingga lima pahlawan dalam barisan Anda sekaligus, Anda dapat memasukkan ketiga kelas ditambah dua karakter tambahan untuk membuat skuad yang seimbang.

Bruiser adalah prajurit garis depan Anda yang menangani musuh secara langsung. Mereka sering memiliki kesehatan dan baju besi yang tinggi dengan keterampilan yang memungkinkan mereka untuk tinggal di tengah pertarungan lebih lama, tetapi mereka agak kurang dalam kekuatan serangan.

Tapi itu tidak apa-apa, karena pekerjaan utama mereka adalah melindungi pahlawan garis belakang Anda yang lebih licin dari bahaya. Posisikan bruiser di kolom depan untuk efek terbaik. Striker adalah penyerang jarak jauh yang memberikan damage konsisten dari waktu ke waktu dengan serangan reguler mereka.

Keterampilan mereka sering menambah mereka dengan cara yang memungkinkan mereka untuk menangani lebih banyak kerusakan, atau bahkan melumpuhkan musuh mereka. Posisikan mereka di kolom belakang untuk menjaga mereka tetap aman dan biarkan mereka melakukan kerusakan konstan.

Bagaimana Taktik Terbaik Bermain Game Idle Arena?

Manfaatkan Fraksi

Sebelum Anda menuju pertempuran, lihat musuh dan cincin berwarna di bawah mereka. Warna memberi tahu Anda apa faksi bahwa unit milik. Jangan lupa kunjungi juga tautan login joker123 ini. Ada empat faksi dalam permainan, dan masing-masing dari mereka mengalahkan yang lain.

Sisa Terakhir (ungu) efektif terhadap unit Metal March (biru). Unit Metal March efektif melawan Quiet Storm (kuning). Sedangkan Quiet Storm efektif terhadap Lost Faith (hijau). Lost Faith, untuk menutup siklus, efektif melawan Sisa-Sisa Terakhir. Jika Anda mengalami kesulitan melewati level tertentu.

Cobalah untuk mengubah tim Anda sehingga efektif melawan seluruh tim musuh.  Membayar agar pahlawan dari semua faksi berbeda naik level. Jadi cobalah untuk tidak hanya fokus pada satu.

Juga perlu diingat bahwa seluruh tim Anda menerima bonus stat ketika Anda menggunakan beberapa pahlawan dari faksi yang sama. Jika Anda dapat mengisi kelima slot dengan pahlawan selain dari satu faksi.

Powering Up Heroes

Metode utama untuk meningkatkan pahlawan Anda adalah dengan hanya menaikkan level mereka, yang dilakukan dari menu pahlawan. Anda harus menghabiskan pengalaman emas dan pahlawan untuk meningkatkan pahlawan, yang secara bertahap meningkatkan statistik mereka.

Baca Juga : Panduan Menjelajahi Luar Angkasa dalam Game Tiny Space Program

Setelah mereka mencapai tingkat tertentu, Anda akan membutuhkan bahan yang lebih langka seperti rantai DNA untuk memindahkannya ke tingkat berikutnya, dan hal itu juga akan membuka kunci keterampilan baru untuk digunakan pahlawan. Pastikan Anda mengikuti leveling Anda sehingga tim Anda tidak ketinggalan.

Anda juga dapat melengkapi perlengkapan untuk pahlawan Anda untuk memberi mereka statistik bonus di Idle Arena. Anda dapat menemukan persneling secara otomatis sebagai pertarungan kosong tim Anda, tetapi Anda juga bisa mendapatkan persneling dari menyelesaikan level dan acara lainnya.