Tempat Penginapan Yang ada Di Raja Ampat

Paket tour raja ampat terbaru. Menikmati pemandangan yang ada di Raja Ampat tidak cukup hanya dilakukan satu hari saja, karena wilayah dan keanekaragaman yang begitu banyak membuat mata tak bisa berhenti memandang sekitar alam yang ada di sana. Banyak turis dan wisatawan lokal memilih untuk menginap dan tinggal disana untuk beberapa hari agar dapat menikmati semua yang ada di raja ampat. Keeksotisan yang tersedia di raja ampat adalah banyaknya keanekaragaman hayati dan biota laut yang hidup dan masih alami. Penginapan di raja ampat tersedia di sana, dengan menawarkan kenyamanan yang begitu seperti dirumah sendiri. Dari tempat penginapan, bisa langsung saja [ergi dan bersenang senang untuk melihat pemandangan yang ada disana.

Untuk dapat sampai di Raja Ampat, pertama menggunakan jaasa penerbangan sampai ke bandara Kota Sorong. Dari Sorong silahkan menaiki kapal feri yang akan menuju Waisai yang merupakan Ibu Kota Raja Ampat. Melakukan perjalanan dari kapal Feri lebih baik dilakukan pada pagi hari karena pemandangan laut Papua akan sangat terlihat. Setelah anda menempuh perjalanan, dianjurkan agar mencari tempat Penginapan di raja ampat dahulu sebelum anda memulai petualangan di daerah raja ampat. Dengan kelestarian dan juga banyaknya spesies yang tinggal disana, banyak turis dan wisatawan lokal sering bermain serta menyelam untuk melihat beberapa hewan dan terumbu karang yang ada di laut raja ampat.

Harga untuk tempat tempat penginapan yang ada disana sekitar Rp 650.000 hingga sekitar Rp 3.000.000,- . Gugusan pulau dapat terlihat dan anda kunjungi untuk mencari tahu apa saja yang terdapat di sana, warna air yang jernih dan pemandangan yang indah membuat sebagai banyak orang lebih memilih raja ampat sebagai tempat wisata mereka. Terkenal dengan julukan wisata alam bawah laut yang juga daerah ini menjadi perpustakaan biota laut yang hidup, karena ΒΌ spesies yang ada di dunia, semua tersedia disini termasuk terumbu karang dan bahkan ada spesies penyu langka yang jarang ditemui, terdapat di raja ampat ini. Penginapan di raja ampat dapat membantu anda dalam melaksanakan tour anda di raja ampat. Mulau dari aktivitas menyelam, menelusuri keragaman hayatinya serta menelusuri tentang keindahan yang dapat dipandang oleh mata.

Rangkaian dari empat gugusan pulau pulau yang berekatan dan berlokasi di bagian barat  bagian Kepala Burung Pulau Papua. Berada di bawah urusan dari Kabupaten Raja Ampat, provinsi Papua Barat. Untuk saat ini, daerah yang indah dan masih begitu alami dijadikan sebagai objek wisata oleh pemerintah dan dijadikan sebagai daerah yang dilindungi oleh pemerintah karena masih alami. Kepulauan ini memiliki empat pulau yang paling besar yaitu pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulasu Salawati dan Pulau Batanta. Dan disini pun tersedia Penginapan di raja ampat untuk para wisatawan.