Tips Bermain game Zenonia S Rift In Time

Tips Bermain game Zenonia S Rift In Time– Zenonia asli, dari Gamevil, adalah salah satu game mobile awal yang menunjukkan bahwa game mobile bukan lagi tipu muslihat tetapi sesuatu yang sedang dalam proses menjadi bisnis yang serius. Dan karena yang asli, yang pendek dan memiliki lonjakan kesulitan yang aneh tetapi tetap sangat menyenangkan, kami memiliki lima game Zenonia utama dan sekarang penawaran terbaru, Zenonia S: Rifts In Time, yang Gamevil telah memutuskan untuk memilih rute MMO dengan . Sayangnya, ini adalah peluang yang terlewatkan.

 Zenonia S Rift In Time.

Zenonia S Rift In Time

Menurut informasi terkini lewatlah sudah aspek menjelajah semi-bebas dari game Zenonia masa lalu dan alih-alih yang kita miliki adalah serbuan penjara bawah tanah yang penuh dengan penjejakan MMO Seluler seperti peningkatan item, kliring level instan, dan menghabiskan uang nyata untuk membeli mata uang premium. Sekarang, jika sebuah permainan memiliki bakat, setiap kali secara grafis, fitur bijak atau memiliki plot yang baik, dikatakan dengan baik maka ini setidaknya keakraban terasa berharga. Kalau tidak, itu hanya memiliki perasaan lama yang sama, yang sama dan inilah yang mulai dirasakan game Zenonia S Rift In Time.

IMG_0147Secara grafis Zenonia S biasa-biasa saja. Lewatlah sudah seni pixel yang menawan dari game masa lalu dan telah digantikan oleh sesuatu yang hambar dengan warna-warna kalem. Musuh memiliki sedikit imajinasi kepada mereka dalam hal penampilan dan efek senjata dan keterampilan terlihat bagus tetapi sulit untuk menghargainya ketika semuanya secara keseluruhan hanya terlihat begitu menjemukan dan tergencet.

Musik tidak pernah menjadi titik terkuat Zenonia, tetapi lagu-lagunya memiliki kualitas senandung bagi mereka. Tidak begitu kali ini, itu sebagian besar dilupakan di sini dan suara (sekali lagi sesuatu Zenonia tidak dikenal) didaur ulang dan dengan demikian berulang.

Bagaimana Tips Bermain game Zenonia S Rift In Time?

Sedangkan untuk Bermain Zenonia S, kemungkinan besar Anda akan menggunakan fungsi otomatis setelah beberapa tahap pertama, dan ini karena Anda tidak perlu bermain secara manual selama peralatan dan statistik Anda cukup baik dan itu jauh lebih efektif untuk membiarkan AI mengambil alih. Tentu bermain secara manual dapat membantu Anda melewati tahap-tahap sulit melalui taktik hit and run, tetapi ini hanya membuat Zenonia S menjadi hambatan untuk bermain. maka anda bisa juga kunjungi http://99bandar.id/

Sementara beberapa mode seperti Monster Wave, Raid, dan PvP sedikit membantu, Anda juga bisa mengandalkan Auto untuk ini jika Anda cukup kuat. Zenonia S hampir seperti auto-RPG top-down dalam beberapa hal. Yang memalukan karena versi MMO dunia-terbuka Zenonia bisa saja fantastis.

Baca juga: Game PC Gratis Terbaik Tahun Ini

yah Anda mungkin berhenti peduli setelah mengalami pencarian pertama, di mana Anda harus membantu menyelamatkan seorang gadis tergantung dari atap dengan mendapatkan satu-satunya tangga di desa Yang kebetulan berada di penjara bawah tanah hutan.

Zenonia S bukan game yang mengerikan meskipun ulasan ini mungkin terdengar. Dengan sendirinya itu adalah permainan yang layak dan murah hati dalam memberi penghargaan kepada Anda (Anda benar-benar bisa mendapatkan level VIP, tanpa menghabiskan uang nyata). Sama seperti game Zenonia yang rasanya biasa-biasa saja dan Gamevil mengacaukan sesuatu yang bisa jadi agak istimewa.demikian artikel tentang  Zenonia S Rift In Time ini semoga bermanfaat.