Tips Dan Membimbing Anda Menuju Kemenangan Tekken

Tips Dan Membimbing Anda Menuju Kemenangan Tekken – Para penggemar game yang berjuang dapat menantikan untuk berkompetisi di turnamen eSports lainnya. Setelah merilis Tekken 7 pada 2 Juni, para pemain dapat bertempur di Tur Dunia Tekken, dengan berbagai peristiwa yang terjadi di kota-kota di seluruh Eropa, termasuk VS Fighting, yang berlangsung di Birmingham pada bulan Agustus.

tips Dan membimbing Anda menuju kemenangan Tekken

Jika Anda baru saja memiliki Game Tekken 7 dan ingin berkompetisi di turnamen di masa mendatang, kami memiliki beberapa kiat terbaik dari Tekken pro dan streamer Justin ‘King Jae’ Nelson . Dia akan memberi tahu Anda cara memulai awal yang baik, tetapi juga menjelaskan cara masuk ke pola pikir yang benar dan jangan Lupa Untuk Kunjungi situs poker online terpercaya.

Seperti yang dikatakan Justin, “Tekken 7 adalah permainan yang hebat dan mudah-mudahan dengan tutorial yang saya berikan untuk pemain baru, lebih banyak orang akan datang dan bermain di turnamen mendatang.”

Latih gerakan Anda

Masuk ke mode Praktik dan pelajari cara bergerak, setidaknya 10 gerakan, lemparan, dan lemparan istirahat berbeda.

Bergerak sangat penting di Tekken karena ketika Anda ditekan oleh gerakan, Anda perlu tahu kapan harus mundur dan keluar dari tekanan. Mempelajari kombo juga membantu dan merupakan faktor besar dalam gim seperti Tekken 7 karena kerusakan kombo.

Rage Art dan Rage Drive adalah fitur baru di Tekken 7 yang menambahkan sudut kamera dinamis ke gerakan super. Sebagian besar dari mereka dapat digunakan dalam kombo dan dapat menjadi pengubah permainan dengan jumlah kerusakan yang mereka lakukan

Bagaimana Cara tips Dan membimbing Anda menuju kemenangan Tekken?

Gerakan Power Crush menyerap hit yang menengah dan tinggi tetapi tidak menyerap Rage Arts. Jika seseorang melakukan gerakan hit rendah saat Anda melakukan gerakan Power Crush, gerakan mereka akan mengalahkan Power Crush Anda.Juga menghindari hal-hal menjengkelkan seperti bola api Akuma bisa sangat berguna untuk mengamankan kemenangan.

 Kapan sebaiknya Anda menggunakan combo?

Opsi movelist menunjukkan lima kombo sampel untuk orang-orang agar dapat belajar kombo gaya dengan cepat Setelah Anda mempelajari kombo, pikirkan kapan waktu yang tepat untuk menggunakannya dalam pertandingan. Lawan Anda akan mencoba untuk bermain pintar jadi jangan pergi untuk mereka di awal pertandingan. Ganggu lawan Anda dengan pukulan keras dan pukulan rendah dan cari celah untuk melakukan kombo kerusakan besar.

Karakter mana yang harus Anda pilih?

Temukan karakter yang Anda suka – tidak ada gunanya memilih karakter yang tidak bisa Anda gel. Memilih satu karakter di Tekken 7 dan tetap menggunakannya akan membantu Anda dalam jangka panjang ketika mengetahui pengaturan atau kombo baru ketika Anda mengunjungi mode Praktik.Jika Anda mencari karakter ramah pemula, pastikan untuk mencoba Shaheen, Josie, Miguel, Bob, Paul, Asuka, Katerina dan Feng. Mereka semua pandai menekan, menyodok, dan menyebalkan.

Belajarlah dari kesalahan Anda

Kehilangan adalah bagian dari pertumbuhan. Saya telah kehilangan banyak kali tetapi mendapatkan pengetahuan yang membantu saya menjadi pemain yang lebih baik. Pikirkan mengapa Anda kalah dan bagaimana Anda bisa melakukan yang lebih baik.

Terkadang Anda kalah karena Anda terlalu sabar dan tidak melakukan gerakan apa pun atau Anda tidak melakukan break dengan baik dalam pertandingan. Ambil informasi dan tingkatkan! Justin bersaing di turnamen Tekken

Bacajuga: Trik Game Warface Global Operations

Memiliki kepercayaan pada kemampuan Anda

Percaya diri pada diri sendiri dan cara Anda bermain game. Jika Anda percaya diri, 90% waktu Anda bermain lebih baik. 10% lainnya adalah karena terlalu percaya diri – yang bisa membuat Anda kalah dalam permainan seperti Game Tekken 7. Belajar adalah bagian dari Tekken jadi jangan merasa sedih jika Anda kehilangan banyak di awal. Itu semua adalah bagian dari proses kurva belajar.