Tips Untuk Membuat Hubungan Baik Luar Biasa

Dalam hubungan berkeluarga Anda tetap harmonis bisa melakukan tips di bawah ini.

Lakukan Hal-hal yang Anda lakukan di Tahun Pertama yang Anda Kencani

Seiring berbulan-bulan dan tahun-tahun berlalu, kita cenderung menyelipkan celana ketat pepatah dan malas dalam hubungan kita. Kita kehilangan kesabaran, kelemahlembutan, perhatian, pengertian, dan usaha umum yang pernah kita lakukan terhadap pasangan kita. Pikirkan kembali tahun pertama hubungan Anda dan tuliskan semua hal yang biasa Anda lakukan untuk pasangan Anda, sekarang mulai lakukan lagi.

Mintalah Apa yang Anda Inginkan

Seiring waktu, kami berasumsi bahwa mitra kami sangat mengenal kami sehingga kami tidak perlu meminta apa yang kami inginkan. Apa yang terjadi ketika kita membuat asumsi ini? Ekspektasi ditetapkan dan secepatnya, mereka kadaluwarsa, harapan yang tidak terpenuhi itu dapat membuat kita mempertanyakan kelayakan kemitraan dan hubungan kita. Perlu diingat bahwa meminta apa yang Anda inginkan meluas ke segala hal, mulai dari keinginan emosional hingga hubungan suami istri.

Jadilah Ahli pada Pasangan Anda

Pikirkan tentang siapa pasangan Anda sebenarnya dan apa yang membuat dia bergairah baik secara fisik maupun emosional. Kita bisa menjadi termakan oleh apa yang kami pikirkan dan yang mereka inginkan, bukannya menantikan apa yang benar-benar selaras dengan orang lain. Ingat bahwa jika itu penting bagi pasangan Anda, itu tidak harus masuk akal bagi Anda, Anda hanya perlu melakukannya.

Jangan Tanya Bagaimana Harimu

Pada akhir hari yang panjang, kita cenderung secara mental memeriksa kehidupan kita dan akibatnya hubungan kita. Kami mengandalkan pertanyaan standar, “Bagaimana harimu?” Secara umum, pertanyaan membosankan itu akan menghasilkan jawaban yang membosankan seperti, “Baik, bagaimana dengan Anda?” Ini tidak melakukan apapun untuk meningkatkan koneksi Anda dan sebagai gantinya, dapat benar-benar merusaknya karena Anda kehilangan kesempatan untuk secara teratur terhubung dengan cara kecil.

Tetap Seksi

Apa yang mungkin berubah dalam hubungan Anda jika Anda dan pasangan Anda berkomitmen untuk meningkatkan perilaku yang Anda temukan seksi dan membatasi mereka yang tidak? Pikirkan ini dalam bentuk terluas. Seksi tentu bisa merujuk pada preferensi kamar tidur, tetapi juga mewakili apa yang menggairahkan kita tentang pasangan kita dalam kehidupan sehari-hari kita.

Ambil Liburan

Pengalihan kehidupan dan kerja dapat menjadi hal yang terpenting dalam pikiran kita dan hanya menyisakan sedikit waktu atau energi bagi pasangan kita. Ini berarti bahwa dengan mengabaikan keadaan darurat atau tenggat waktu apa pun, kita sepenuhnya hadir ketika kita bersama pasangan kita. Kami benar-benar mendengar apa yang mereka katakan bukannya pura-pura mendengarkan, kami meninggalkan gangguan kami di belakang dan kami tidak mengambilnya lagi sampai matahari terbit dan kami berjalan keluar pintu. obat ejakulasi dini bisa melatih Anda tetap berhubungan harmonis dengan pasangan Anda.

Ambil Istirahat

Sebelum Anda mencapai titik tanpa kembalinya dan ketika Anda melihat tekanan mulai meningkat, satu atau keduanya dapat memanggil istirahat sehingga kepala dingin dapat menang. Inti dari alat ini terletak pada kenyataan bahwa Anda harus memilih waktu tertentu untuk mengunjungi kembali percakapan.

Menemukan Perasaan Anda yang Sebenarnya

Dalam kebanyakan ketidak sepakatan, kita berkomunikasi dari lapisan atas yang merupakan emosi yang jelas seperti kemarahan, kekesalan dan sejenisnya. Memimpin dari tempat ini dapat menciptakan kebingungan, pembelaan diri dan akhirnya mengalihkan perhatian dari masalah yang sebenarnya.

Mulailah berkomunikasi dari lapisan bawah yaitu Perasaan apa yang benar-benar mendorong reaksi Anda seperti kekecewaan, penolakan, kesepian, tidak hormat. cara mengobati disfungsi ereksi  agar kesehatan Anda  tetap terjaga.