Tips untuk Mengatur Aquarium Terbaik dalam Game Aquarium Farm

Tips untuk Mengatur Aquarium Terbaik dalam Game Aquarium Farm – Artikel hari ini kami akan berbagi dengan Anda semua tips dan trik Aquarium Farm untuk membantu Anda membuat pertanian yang lebih baik dan untuk membangun akuarium terbaik yang pernah ada. Permainan ini memiliki beberapa fitur yang cukup menyenangkan, tetapi beberapa di antaranya memerlukan banyak usaha tani untuk melihat beberapa hasil luar biasa dan untuk itu.

aquarium farm

aquarium farm

Pada Artikel Terbaru, bersama dengan banyak kiat dan hal-hal terkait permainan lainnya, Anda mendarat di tempat yang tepat. Jadi hari ini kita akan membahas semua tips dan trik Aquarium Farm untuk membantu Anda membangun akuarium yang lebih baik dan menghasilkan lebih banyak uang dalam prosesnya. Apakah kamu siap? Kalau begitu mari kita masuk ke mereka.

Jaga peternakan Anda dikelompokkan

Sesuatu yang mungkin tidak menarik perhatian Anda pada awalnya, tetapi yang pasti bermanfaat adalah menjaga pertanian Anda tetap teratur. Cobalah untuk membuat mereka dikelompokkan bersama sehingga ketika Anda memilih item yang ingin Anda tanam, Anda akan lebih mudah menempatkannya di dekat petak-petak tanah.

Anda harus mencoba memiliki beberapa bidang tanah yang didedikasikan untuk menanam Jagung Laut, yang lain untuk menanam Kacang Laut, dan seterusnya untuk semua jenis barang. Pada awalnya saya sarankan Anda memiliki masing-masing sekitar 4.

Karena itu akan menjadi yang paling menguntungkan menurut saya. Ketika Anda terus naik level dan akan dapat membangun lebih banyak pertanian, Anda harus memperluas dan mencoba untuk memiliki lebih banyak jenis masing-masing.

Bagaimana Tips untuk Mengatur Aquarium Terbaik dalam Game Aquarium Farm?

Agar pertanian terorganisir dan dikelompokkan dengan baik, Anda dapat membaginya dengan 1 ubin, tetapi itu bukan metode yang paling hemat ruang. Yang terbaik adalah memiliki semuanya di samping satu sama lain sehingga Anda tidak akan membuang ubin. Jangan lupa kunjungi juga Slot online indonesia.

Bangun struktur baru apa saja

Setiap kali Anda naik level, kemungkinan besar Anda akan membuka kunci tipe bangunan baru atau akan dapat membangun lebih banyak struktur yang sudah tidak terkunci. Saya sarankan Anda harus selalu membangun semua yang Anda miliki, mulai dari Farms.

Jangan lupa untuk menempatkan peternakan baru

Peternakan adalah sumber penghasilan yang sangat penting, jadi pastikan Anda membangun sebanyak mungkin, kapan pun Anda memilikinya. Itu tidak hanya akan membuatnya tersedia bagi Anda untuk menanam lebih banyak tanaman, yang pada gilirannya memberi Anda lebih banyak uang, tetapi juga akan membiarkan Anda menyelesaikan lebih banyak misi dari waktu ke waktu.

Anda dapat melihat berapa banyak peternakan yang dapat Anda tempatkan dengan menuju ke Toko di sudut kiri bawah layar, lalu pilih tab pertama yang disebut “Pertanian” dan kemudian Anda dapat memeriksa di sana jumlah maksimum peternakan yang dapat Anda miliki dan bagaimana banyak yang sudah Anda bangun.

Baca Juga : Panduan Bermain Game Wizardlord Dengan Baik

Dapatkan lebih banyak hewan di peternakan hewan Anda

Saya menyarankan agar Anda selalu mencoba untuk memasukkan jumlah hewan maksimum yang Anda bisa ke peternakan. Misalnya setelah tutorial Anda akan memiliki 3 Turtles ke peternakan kura-kura, tetapi Anda dapat menambahkan 2 kura-kura.

Hal yang sama berlaku untuk hampir semua peternakan yang Anda bangun dan memiliki hewan, jadi jangan lupa untuk menambahkan jumlah maksimum yang Anda bisa dan juga memberi makan mereka. Jika Anda tidak memberi makan hewan, mereka tidak akan mulai berproduksi. Jadi jangan biarkan mereka lapar dan menunggu. Itu semua tips untuk mengatur Aquarium terbaik dalam permainan Aquarium Farm.