Tips dan Panduan Bark Park untuk Mengklaim Taman

Tips dan Panduan Bark Park untuk Mengklaim Taman – Sudah waktunya untuk pergi ke taman dan menikmati hari sebagai anjing. Tidak ada yang seperti hari yang cerah dan indah untuk menikmati jalan-jalan yang menyenangkan di taman sampai beberapa anjing lain datang dan mencoba mengklaim wilayah Anda.

mengklaim taman

mengklaim taman

Pada Artikel Terbaru, Bark Park adalah permainan multipemain kompetitif meriah yang menyenangkan tempat Anda bersaing dengan pemain lain dalam pertempuran daring untuk melihat siapa yang dapat menandai sebagian besar wilayah di taman. Kami akan membahas dasar-dasar mode permainan utama dan cara memanfaatkan peningkatan daya hingga potensi penuh mereka. Berikut panduan Bark Park kami, kiat dan kiat strategi untuk mengklaim taman.

Mengklaim Taman Pertama Anda

Ketika pertandingan dimulai di Bark Park, Anda akan diadu domba dengan tiga anjing lainnya. Periksa dengan posisi Anda mulai, lalu lari ke air mancur. Ketuk tombol minuman secepat yang Anda bisa untuk mengisi, kemudian mulai berlari di sekitar pohon mengklaim.

Jangan lupa tentang permainan kecil yang muncul ketika Anda “menyirami” pohon. Takik kecil akan memantul ke depan dan ke belakang, dan jika Anda bisa mengetuk layar seperti di kotak merah, Anda akan mempercepat proses penyiraman. Ini bisa menghemat waktu berharga dan menjauhkan Anda dari anjing yang ingin menggunakan kekuatannya untuk Anda.

Setelah Anda kehabisan air, kembali ke air mancur dan isi kembali. Sekarang, Anda harus memutuskan apakah Anda ingin mencoba mengklaim sebanyak mungkin pohon atau jika Anda ingin melindungi apa yang sudah Anda miliki. Jangan lupa kunjungi juga bwinkasino.com.

Bagaimana Tips dan Panduan Bark Park untuk Mengklaim Taman?

Anda harus tahu bagaimana sistem penilaian Bark Park bekerja sebelum Anda memutuskan. Anda mendapatkan poin setiap kali Anda berhasil menangkal anjing lain menggunakan kulit Anda atau power up lainnya, dan Anda juga mendapatkan poin untuk mengklaim pohon. Di akhir pertandingan, setiap pohon yang tersisa yang masih Anda miliki, memberi Anda 6 poin per pohon.

Jadi ya, sementara pohon yang Anda miliki di akhir pertandingan sangat penting, apa yang Anda lakukan selama pertandingan sama pentingnya. Bermainlah dengan agresif dan jangan berhenti mencoba mengambil pohon atau menangkis anjing lain, dan Anda harus menjadi pemenang pada pertandingan pertama Anda.

Panduan Menghidupkan

Sangat sering Anda akan melihat kotak merah muda dengan tanda seru muncul di suatu tempat di peta. Mereka biasanya pergi ke samping sehingga Anda perlu keluar dari cara Anda untuk mengambilnya tetapi itu sepadan, power up ini sangat membantu. Di sini kita akan membahas semuanya dan bagaimana menggunakannya secara efektif.

Baca Juga : Panduan Cara Bermain Idle Success agar Berhasil

Kulit adalah kekuatan paling dasar dan yang Anda selalu memiliki akses. Menggonggong akan memperingatkan semua anjing di dekatnya dan memaksa mereka untuk melarikan diri. Bark memiliki cooldown 15 detik, jadi jangan takut untuk menggunakannya secara bebas. Anda dapat memaksa anjing menjauh dari pohon Anda, tetapi penggunaan favorit kami adalah untuk memaku anjing yang mencoba mengisi ulang di air mancur menjadi lebih menyebalkan.

Poo adalah kekuatan umum yang akan Anda lihat. Kotoran akan menjatuhkan kotoran yang bau di lokasi Anda, dan setiap anjing yang berada dalam radius yang ditunjukkan akan dipaksa berhenti dan mencium bau kotoran. Gunakan ini untuk menyangkal area taman untuk anjing lain sementara. Punya pohon yang terus-menerus diserang? Jatuhkan kotoran di atasnya dan perhatikan anjing-anjing menjauh. Itu semua tips dan panduan Bark Park untuk mengklaim taman.