Tips Plants vs Zombies untuk Melewati Level Lebih Banyak

Tips Plants vs Zombies untuk Melewati Level Lebih Banyak – Hari ini kita akan melihat semua tips dan cheat Plants vs Zombies yang telah kami kumpulkan berdasarkan ini dan membaginya dengan Anda, sehingga Anda dapat melewati level yang lebih mudah. Permainan ini dikenal luas dan dicintai, baik oleh orang dewasa maupun anak-anak, tetapi dari apa yang saya lihat.

Tanaman vs zombie

Tanaman vs zombie

Pada Artikel Terkini, permainan ini mulai berkembang semakin banyak, dan tidak hanya dengan acara dalam permainan. Dan itu membawa kita ke permainan terbaru ini, Plants vs Zombies, yang setiap bit luar biasa seperti yang sebelumnya dan bahkan lebih.

Tetapi mengesampingkan semua itu, ini bukan waktunya untuk memuji permainan. Alih-alih, Anda datang ke sini karena suatu alasan, dan itu adalah untuk mempelajari semua kiat dan trik Plant vs Zombies 3 yang kami tahu, jadi jangan buang waktu lagi dan selami itu.

Tempatkan tanaman Anda di tempat yang tepat

Tidak masalah jika Anda seorang veteran atau pemula dalam permainan, Anda harus selalu menempatkan tanaman di tempat yang tepat untuk memaksimalkan kekuatan mereka. Ada banyak jenis tanaman, yang akan Anda buka 1 per 1, jadi Anda harus mencoba semuanya dan melihat kemampuan mereka dan di mana mereka sebaiknya ditempatkan.

Bagaimana Tips Plants vs Zombies untuk Melewati Level Lebih Banyak?

Baca info tentang tanaman

Setiap kali Anda mendapatkan pabrik baru, pastikan Anda segera membaca info tentangnya dan mempelajari apa fungsinya, dan apa jangkauan serangannya. Tentu saja, tidak semua pabrik adalah penyerang jarak jauh seperti Peashooter klasik, jadi Anda harus selalu diberi tahu tentang semuanya. Jangan lupa kunjungi juga Slot online pragmatic.

Membaca lebih banyak info tentang tanaman Anda, Anda dapat memeriksanya dengan mengetuk tanaman yang Anda miliki, selama proses pemilihan tim. Di sana ia akan menunjukkan kepada Anda deskripsi tanaman, kekuatannya dan apa yang memberi makan itu Plant Food and Tacos memberi.

Berlatihlah dengan tanaman Anda

Anda harus selalu memainkan level “pelatihan” dengan tanaman Anda untuk melihat kemampuan mereka dalam pertempuran dan seberapa banyak kerusakan yang mereka tangani / tangkap / sembuhkan secara langsung. Saya sarankan sebelum mencoba mereka di tempat lain, Anda bertarung di salah satu level rendah normal dengan menggunakan pabrik Anda yang baru diperoleh untuk melihat cara kerjanya.

Sebut latihan ini, baik itu super efektif jadi pastikan Anda melakukannya karena itu akan menghemat banyak waktu dalam jangka panjang. Dengan melakukan ini, pada dasarnya Anda akan tahu kapan setiap tanaman bagus untuk digunakan dan Anda akan dapat mengumpulkan “tim impian” Anda.

Baca Juga : Manfaat Bergabung dengan Klub Game Catur

Tanam unit jarak jauh dengan aman, dan jaga mereka

Ini adalah langkah ketiga di sini. Setelah Anda belajar bagaimana pabrik Anda bekerja, Anda akan melihat bahwa ada tanaman penyerang yang dapat jarak dekat, berkisar, sedikit dari keduanya, ada tanaman yang dirancang untuk menjaga musuh tetap terkendali dengan menahan mereka, ada tambang, dan banyak lagi.

Selalu mencoba membuat baris Bonus Simetri

Ini adalah bonus tambahan yang akan Anda peroleh di Plants vs Zombies , yang memberi Anda beberapa poin tambahan untuk semua baris simetris. Ini bukan satu-satunya bonus yang tersedia dalam permainan, tetapi ini adalah salah satu yang paling mudah untuk dilakukan. Pada dasarnya, bahkan jika Anda memiliki 5 Peashooters di setiap baris, Anda bisa mendapatkan bonus yang bagus, jadi coba lakukan itu.