Tips Terbaik Bermain Game Postknight untuk Para Pemula

Tips Terbaik Bermain Game Postknight untuk Para Pemula – Siapa yang menyangka menjadi tukang pos akan seberbahaya ini! Postknight adalah game RPG aksi sederhana di mana Anda bermain sebagai Postknight tituler. Ini bukan tukang pos biasa! Dipersenjatai dengan pedang dan perisai.

Game Postknight
Game Postknight

Postknight berusaha keras untuk melepaskan diri dan tidak peduli dengan bahaya. Game Postknight adalah permainan RPG sederhana dan lucu yang sangat menyenangkan dan membuat ketagihan, jadi kiya punya beberapa tips dan trik untuk Anda dalam panduan strategi dan menipu.

Atur waktu tagihan Anda dan blokir dengan bijak

Mengetahui kapan harus menggunakan pedang Anda dan melindungi blok adalah kunci kemenangan. Setiap kali Anda melihat serangan magis atau panah terbang ke arah Anda, Anda harus menggunakan perisai untuk memblokir. Anda tidak akan menderita knockback dan mengurangi kerusakan. Anda dapat menggunakan serangan pedang ketika Anda melihat sekelompok musuh berbaris di depan Anda.

Atau jika Anda perlu mencapai musuh proyektil dengan cepat. Harap dicatat bahwa selama serangan pedang Anda kebal terhadap knockback namun Anda masih akan menerima kerusakan penuh. Berhati-hatilah untuk tidak menyerang langsung ke dalam serangan serangan proyektil.

Lakukan pencarian pengiriman terlebih dahulu

Mengetuk pos dengan bendera di atasnya akan memunculkan pencarian pengiriman. Level-level ini lebih pendek dari level biasanya tetapi mereka merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan bahan dan emas. Anda juga akan mendapatkan Token Postknight yang berharga yang perlu Anda peringkat.

Hanya ada empat misi pengiriman yang aktif pada satu waktu, jadi Anda harus mencoba untuk menyelesaikannya sebelum Anda melakukan hal lain. Setelah beberapa jam, pencarian akan berakhir dan Anda mungkin akan kehilangan token.

Apakah Game Postknight ini Perlu Dicoba?

Gunakan peralatan terbaru Anda

Pada akhirnya ini akan sepenuhnya terserah Anda, tetapi sangat disarankan untuk tetap menggunakan perlengkapan terbaru dan terhebat yang Anda miliki. Anda akan melihat bahwa persneling dibagi menjadi set dan mengenakan semua bagian dari set tunggal akan memberi Anda bonus pasif.

Misalnya, mengenakan Perangkat Novice penuh akan memberi Anda 10% lebih banyak emas. Meskipun bonus yang disetel terlihat sangat lezat, sangat disarankan hanya menggunakan perlengkapan terbaik yang Anda miliki saat itu. Jangan lupa kunjungi juga tautan Situs Judi Online ini untukl info game lainnya.

Tingkatkan statistik Anda secara merata

Ini juga poin lain yang akan sampai pada Anda pada akhirnya, tetapi kami juga merekomendasikan untuk menaikkan statistik Anda secara merata. Keempat statistik sama pentingnya dan karena Anda tidak bisa benar-benar mengkhususkan diri dalam membangun spesifik untuk ksatria Anda.

Satu-satunya stat yang bisa dibilang menentukan adalah Agility yang memengaruhi peluang kritis dan tingkat menghindar Anda. Ini adalah satu-satunya stat yang memiliki faktor peluang / keberuntungan untuk itu, sementara statistik lain memberi Anda manfaat keras.

Waktu ramuan

Bahan-bahan yang Anda tambahkan ke ramuan Anda akan menentukan warna apa yang dibutuhkan. Kami menyarankan menaikkan level faktor penyembuhan hingga setidaknya 100 HP, dan kemudian Anda dapat mulai mengurangi cooldown.

Baca Juga : Cara Terbaik Bermain Game Days of Prophecy

Berbicara tentang cooldown, cobalah untuk menyimpan ramuan Anda pada cooldown sebanyak mungkin. Lebih baik menggunakan ramuan Anda lebih awal untuk mendapatkan sedikit kembali kesehatan daripada nanti ketika Anda kehilangan lebih banyak kesehatan.

Manajemen ramuan yang hati-hati akan membawa Anda melewati area terberat. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Postknight. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.