Tradisi Musim Semi Terbaik di Seluruh Dunia

Tradisi Musim Semi Terbaik di Seluruh Dunia-Saat musim semi muncul untuk mengusir jejak-jejak suram terakhir musim dingin, kita akhirnya bisa mulai menantikan hari-hari yang lebih cerah. Bagian dari keindahan kedatangan musim semi adalah betapa berbedanya perayaan itu di seluruh dunia.

Tradisi

Tradisi

Setiap negara memiliki Tradisi, dengan cara uniknya sendiri untuk menyambut musim baru, baik melalui festival, parade, atau jamuan makan bersama. Pada artikel terbaru, seperti apa kemeriahan ini? Kami membantu Anda. Selami semua hal musim semi dan pelajari beberapa tradisi musim semi favorit kami dari seluruh dunia.

Festival Air Songkran
Festival tahunan ini berlangsung tak lama setelah titik balik musim semi. Songkran berasal dari kata Sansekerta yang berarti perjalanan astrologi dan dirayakan sebagai Hari Tahun Baru. Perayaan melibatkan pergi ke biara Buddha, mengunjungi sesepuh, dan, tentu saja, membuang air.

Dengan perayaan yang berlangsung hingga enam hari. Penduduk lokal dan turis sama-sama turun ke jalan, dilengkapi dengan senapan air seukuran meriam, selang bertekanan dan ember, siap membasahi siapa pun di jalan mereka. Anak-anak, orang dewasa, dan orang tua mengambil bagian dalam tradisi ini, menari di jalan-jalan diiringi musik keras.

White House Easter Egg Roll
Diyakini telah dimulai pada tahun 1814, yang berlangsung pada Senin Paskah setiap tahun. Sementara untuk tradisi yang menyenangkan ini, anak-anak berkumpul di Washington DC di halaman Gedung Putih untuk menggulung telur di atas rumput dengan sendok kayu, berlomba untuk melihat siapa yang dapat melewati garis finish terlebih dahulu.

Anak-anak yang ikut serta dalam kompetisi dapat memenangkan telur Paskah dan hadiah kecil, jadi, dengan janji suguhan manis yang segar di benak mereka, semangat juang biasanya setinggi langit. Perayaan diabaikan oleh Presiden dan keluarga mereka serta kelinci Paskah raksasa.

Bagaimana Tradisi Musim Semi Terbaik di Seluruh Dunia?

Dengan semua orang yang bersemangat dan dekorasi penuh warna mengintip dari setiap sudut, acara ini merupakan acara tahunan. Apabila ada kesulitan dalam artikel ini, Maka Anda dapat mengunjungi Tradisi.

Holi
Tidak diragukan lagi salah satu festival paling berwarna di dunia, Holi dirayakan oleh umat Hindu di seluruh India Utara. Ini melibatkan melempar bubuk berwarna satu sama lain, yang memberi penghormatan pada banyak warna musim semi serta peristiwa dari mitologi Hindu.

Nowruz
Meskipun berbeda dari satu negara ke negara lain, perayaan multi-hari sering dimulai dengan orang-orang yang membersihkan rumah mereka tetapi dengan cepat meningkat menjadi festival api unggun, kostum, dan kenangan keluarga selama beberapa hari, hingga hari ke-13 Tahun Baru ketika semua orang meninggalkan rumah mereka.

Baca Juga : Panduan Devil Hunter untuk Menjadi Lebih Cepat Lebih Kuat

Cooper’s Hill Cheese-Rolling and Wake
Setiap tahun, selama akhir pekan hari libur bank kedua, penggulungan keju Gloucester berlangsung di Cooper’s Hill. Terletak hanya satu jam dengan mobil, peristiwa yang terdengar tidak berbahaya ini, pada kenyataannya, jauh lebih berbahaya daripada namanya yang membuat Anda percaya.

Roda keju dilemparkan ke bukit uram dan satu detik kemudian para pesaing menjatuhkan diri setelah itu. Sementara tradisi yang pertama melewati garis finis menang. Memar, lutut berlumuran darah, dan patah tulang bukanlah efek samping yang tidak biasa dari tradisi yang intens ini. Demikian yang dapat kami jelaskan, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.