Trik Bermain Game Girl’s War Z

Trik Bermain Game Girl’s War Z – Ada banyak game zombie di luar sana, tetapi tidak ada yang terlihat semanis ini (dengan satu pengecualian, Plants vs Zombies mungkin). Nah, jika Anda pernah berpikir tentang memiliki pasukan penuh gadis-gadis manis yang memegang senjata yang kuat dan mengalahkan zombie demi zombie, maka itu semua menjadi kenyataan di Girl’s War Z.

Game Girl's War Z

Game Girl’s War Z

Gunakan keterampilan dengan hati-hati

Menurut informasi terkini skill memiliki kegunaan yang terbatas dalam Game Girl’s War Z ini, dan masing-masing pahlawan akan memiliki satu skill. Anda dapat memeriksa keterampilan di sisi kiri bawah layar, dan Anda harus memastikan bahwa Anda selalu melemparkannya di waktu yang tepat, karena Anda hanya dapat menggunakannya beberapa kali!

Saya menyarankan agar Anda memeriksa berapa kali Anda bisa menggunakan skill dan setelah Anda menggunakan skill tersebut, Anda ingat apa yang skill itu lakukan, karena itu akan berguna dalam pertarungan berikut.

Anda juga dapat membaca di kotak keterampilan berapa kali Anda dapat menggunakannya, dan cobalah untuk selalu mengatur waktu dengan benar. Setelah Anda menggunakan semua upaya untuk keterampilan, keterampilan akan menjadi abu-abu dan tidak dapat digunakan.

Oleh karena itu saya menyarankan agar Anda berpikir dengan hati-hati sebelum menggunakannya dan tidak menyia-nyiakannya pada musuh tunggal, tetapi lebih dari satu musuh sekaligus dan juga tidak pada saat yang sama dengan keterampilan lain.

Pistol berbeda jangkauan berbeda

Tergantung pada jenis senjata yang dimiliki seorang gadis, itu akan memiliki jangkauan yang berbeda di mana ia dapat menyerang musuh. Senapan Sniper akan dapat menyerang musuh yang sangat jauh, sementara ada senjata lain yang hanya bisa menargetkan musuh ketika mereka mendekati barikade. Jangan lupa kunjungi juga tautan emasbola.com ini.

Bagaimana Trik Bermain Game Girl’s War Z ini?

Menurut pendapat saya, Anda harus memeriksa senjata di tab Student -> Guns dan di sana Anda dapat mengetuk senjata dan kemudian tekan tombol “i” kecil di sudut kanan atas ikon senjata itu. Jendela baru itu akan menunjukkan kepada Anda Jarak Menembak bersama dengan statistik lain yang menentukan senjata itu.

Klaim Permata Merah gratis

Jika Anda ingin mendapatkan beberapa jarahan gratis, ada banyak cara untuk melakukannya, tetapi cara termudah yang tidak boleh Anda lewatkan begitu Anda memulai permainan adalah yang ini: Klaim Permata Merah gratis dari Kotak Masuk.

Ketika Anda menuju ke kotak masuk -> tab Pemberitahuan Anda akan melihat dua bagian – Pembaruan dan Pemberitahuan. Jika Anda menggulir sepenuhnya ke bawah di kedua bagian ini, Anda akan dapat mengklaim Permata Merah gratis.

Selesaikan misi dalam game

Akan ada beberapa misi permainan yang bisa Anda coba ikuti dan selesaikan, dan terima banyak imbalan yang bermanfaat sebagai gantinya. Misi-misi ini harus bertindak sebagai garis panduan Anda untuk apa yang harus Anda lakukan selanjutnya dalam permainan, dan Anda dapat menemukannya di antarmuka permainan utama di sisi kiri layar.

Baca Juga : Cara Bermain Game Streamer Sim Tycoon

Setelah Anda menyelesaikan misi, Anda dapat mengklaim hadiah yang diberikan dan kemudian melanjutkan ke misi berikutnya. Saya menyarankan agar Anda melakukan ini setiap kali Anda kehabisan sumber daya, atau jika Anda ingin maju mengikuti cara permainan.

Bahkan jika Anda memainkan Game Girl’s War Z dengan cara Anda sendiri, Anda harus tetap melakukan misi karena hasilnya akan berguna dan membiarkan Anda memanggil lebih banyak gadis dalam jangka panjang.