Trik Game Warface Global Operations

Trik Game Warface Global Operations – Selamat datang di front global, prajurit. Warface Global Operations adalah penembak orang pertama yang kompetitif berbasis tim. Melangkah masuk ke sepatu seorang prajurit dan menghadapi dunia dalam pertempuran cepat melawan orang-orang di seluruh dunia.

Game Warface Global Operations

Minimap Anda memiliki banyak info

Artikel terbaru ini akan berbagi trik tentang Game Warface Global Operations. Saat Anda menelusuri peta, akan membantu untuk melirik minimap Anda sesering mungkin. Awalnya mungkin tidak seperti itu, tetapi sebenarnya berisi banyak info yang dapat mengkomunikasikan strategi yang bermanfaat bagi Anda.

Pertama-tama, minimap Anda memiliki beberapa kuadran yang relatif terhadap arah Anda saat ini. Jika musuh di dekatnya menembakkan senjata, lokasi relatif mereka akan menyala merah di minimap Anda untuk memberi tahu Anda arah mereka berada.

Kedua, lokasi rekan setim Anda selalu ada diminimap setiap saat. Jika rekan satu tim telah mati baru-baru ini, tanda X biru akan muncul di lokasi terakhir yang diketahui sebelum mereka menggigit debu.

Selesaikan pencarian barang

Pada menu utama Warface, ada opsi untuk melihat pencarian Anda saat ini. Quests dibagi menjadi dua grup: quests harian dan mingguan. Pencarian harian mengharuskan Anda untuk menangani sejumlah kerusakan menggunakan senjata tertentu, yang tidak sulit untuk diselesaikan.

Kutipan harian memberi Anda kunci, barang-barang konsumsi seperti pisau, granat, dan paket baju besi, dan beberapa permata. Jangan lupa kunjungi juga tautan 99bandar.id ini.

Bagaimana Trik untuk Game Warface Global Operations?

Pilih senjata yang tepat untuk pekerjaan itu

Ada empat kelas senjata utama di Warface: senapan serbu, senapan, senapan sniper, dan senapan mesin ringan. Anda dapat membawa dua orang yang ikut serta dalam pertandingan, tetapi karena Anda memiliki dua pemuatan yang dapat Anda beralih di antara kematian.

Senapan serbu adalah senjata utama di Warface. Tanpa kelemahan atau kekuatan yang jelas, senapan serbu sempurna untuk setiap pertemuan. Mereka hebat dalam jarak pendek, jarak menengah, dan bahkan jarak jauh dengan cakupan yang tepat.

Jangan lupakan gear samping Anda

Anda akan selalu memiliki akses ke pisau dan pistol. Karakter Anda akan secara otomatis mulai menembak dengan pistol mereka jika kehabisan amunisi untuk senjata utama mereka yang saat ini dilengkapi. Pisau Anda tersedia setiap kali musuh cukup dekat.

Anda tidak dapat memutakhirkan pistol Anda seperti Anda dapat menggunakan senjata utama, tetapi Anda dapat membuka kunci pistol baru yang memiliki statistik berbeda. Pilih salah satu yang tepat untuk Anda.

Selain itu, Anda juga memiliki dua slot roda gigi di mana Anda dapat membawa barang-barang konsumsi ke dalam pertempuran, seperti granat, perlengkapan baju besi, dan pisau lempar.

Senjata dan peningkatan armor

Upgrade senjata dimulai dari yang sederhana, tetapi kemudian pohon keluar untuk menawarkan beberapa opsi upgrade. Akhirnya Anda ingin membuka semua hal di pohon upgrade untuk mendorong senjata ke kekuatan penuh.

Baca Juga : ULASAN DARI Game RUN FORREST RUN

Kiat dan trik mode permainan utama

Team Deathmatch adalah mode paling umum yang akan Anda temui, dan ini hanya perlombaan untuk melihat tim mana yang bisa mendapatkan paling banyak membunuh. Setiap pembunuhan dihitung, dan tim pertama yang mencapai skor tertentu menang. Dalam mode ini, teamplay adalah kunci untuk bertahan hidup.

Jangan lari sendiri dan mencoba untuk mengambil seluruh tim mereka sendiri itu adalah cara cepat untuk membuat dirimu terbunuh. Itulah ulasan tentang trik untuk bermain Game Warface Global Operations. Semoga berhasil menaklukkan game ini.