Trik PUBG Mobile Keren untuk Mendapatkan Chicken

Trik PUBG Mobile Keren untuk Mendapatkan Chicken – PUBG Mobile telah menjadi sensasi mutlak dengan lebih dari jutaan unduhan di Play Store.

trik PUBG Mobile

Menurut informasi terkini namun, sambil bersenang-senang, PUBG Mobile bukanlah permainan yang mudah. Ada banyak pemain, dan jika Anda relatif pemula di PUBG Mobile, atau game battle-royale secara umum, kami memiliki beberapa tips dan trik hebat untuk membantu Anda membuat skor makan malam ayam itu.

Pengaturan permainan

Bahkan sebelum masuk ke dalam permainan, ada beberapa pengaturan yang harus Anda periksa, dan sesuaikan untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik, dan untuk membuatnya lebih mudah untuk mencetak skor membunuh.

Pilih Tampilan Orang Ketiga atau Tampilan Orang Pertama

Pilih antara tampilan orang ketiga, dan tampilan orang pertama. Pembaruan terbaru PUBG Mobile telah membawa kemampuan bagi pemain untuk memilih antara tampilan orang pertama dan tampilan orang ketiga. Sebelum Anda memulai permainan, Anda dapat mengetuk tombol mode permainan tepat di bawah ‘Mulai’ dan memilih antara ‘TPP’ (orang ketiga), atau ‘FPP’ (orang pertama) .

Sesuaikan Kualitas Grafik

Sesuaikan kualitas gambar sesuai dengan kemampuan ponsel Anda. PUBG Mobile melakukan ini secara otomatis, tetapi jika Anda merasa game Anda tertinggal atau jatuh frame, Anda dapat menurunkannya lebih jauh, dan sebaliknya. maka anda bisa kunjungi situs bandar Q mudah menang.

Sebuah pengaturan kualitas grafis yang lebih tinggi pasti akan membuat lebih mudah untuk menemukan musuh lainnya , tetapi jika ponsel Anda mulai tertinggal atau menjatuhkan bingkai, membuat trade-off dan memilih untuk lebih tinggi frame-rate sebagai gantinya.

Nyalakan Peek and Fire

Di Pengaturan (roda pengaturan di kanan atas), buka Dasar . Di sini, nyalakan ‘Peek & Fire.’ Ini memungkinkan Anda mengintip dari balik penutup, memungkinkan Anda mengambil bidikan tanpa terlalu banyak menonjolkan diri. Perlu diingat, Anda masih akan mengekspos kepala Anda, jadi gunakan dengan hati-hati.

Gunakan Giroskop untuk Mengarahkan Pemandangan

PUBG Mobile menghadirkan kemampuan untuk menggunakan giroskop ponsel cerdas Anda untuk membidik. Ini bisa sangat membantu ketika membidik pemandangan, atau ketika Anda masuk karena Anda akan dapat memindahkan ponsel Anda untuk membidik musuh daripada harus menyentuh dan menyeret pada layar. Untuk mengaktifkan giroskop, cukup buka Pengaturan dan kemudian Dasar.

Bagaimana Trik PUBG Seluler Keren untuk Mendapatkan Chicken?

Periksa apakah Aim Assist is On

Periksa bahwa ‘Aim Assist’ diaktifkan untuk tujuan yang lebih mudah. Dibutuhkan bantuan Aim pada ponsel layar sentuh (biasanya) karena membidik layar sentuh hampir tidak seakurat membidik dengan mouse. Tujuan tepat akan membantu Anda mengalahkan musuh lebih cepat dan juga akan membantu dalam baku tembak jarak dekat.

Aktifkan Tombol Api Sisi Kiri

Dalam Pengaturan Dasar , aktifkan tombol ‘api sisi kiri’ untuk dengan mudah menembak dengan tangan kiri sambil membidik dengan tangan kanan . Ini sangat berguna dalam pemotretan berskala. Tanpa tombol api sisi kiri, Anda akan menemukan diri Anda membidik dan menembak dengan tangan yang sama, yang, percayalah, sangat sulit.

Baca juga : Game Dunia Virtual Menyenangkan Terbaik Untuk Remaja

Aktifkan Pintu Buka Otomatis

Juga di dalam Pengaturan Dasar memungkinkan ‘Pintu terbuka otomatis’ untuk dengan cepat masuk ke dalam gedung tanpa harus terus-menerus mengetuk tombol pintu. Perhatikan bahwa Anda harus mengetuk tombol untuk menutup pintu

Sesuaikan Ukuran dan Posisi Kontrol

Buka Pengaturan Kontrol Sesuaikan , dan sesuaikan ukuran dan posisi kontrol sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai contoh, saya telah membuat tombol granat sedikit lebih besar untuk membuatnya lebih mudah untuk mengetuk , dan saya telah menggeser tombol api sisi kiri ke tempat ibu jari kiri saya secara alami mendarat, sehingga saya dapat menembak lebih cepat. demikian artikel tentang PUBG ini semoga bermanfaat buat anda.