Ulasan Anomali Korea: Tower Defense Is Dead

Ulasan Anomali Korea: Tower Defense Is Dead – Anda mungkin pernah memainkan banyak game pertahanan menara di Android. Ada alasan mengapa mereka sangat populer. Lihat, game menara pertahanan itu menyenangkan dan sulit untuk dikacaukan. Tetap saja, hal lama yang sama bisa membosankan setelah beberapa saat. Jadi senang melihat Anomaly Korea muncul dan terus memutar genre seperti pendahulunya. Di Anomaly Korea, Anda bermain merinding mencoba melewati menara.

Anomali Korea

Anomali Korea

Gameplay dan Kontrol

Latar belakang Anomali Korea ialah alien telah menyerbu dan mereka bukan tipe yang baik yang ingin mengundang kita untuk bergabung dengan federasi galaksi. Tidak, ini adalah jenis alien yang “meledakkan segalanya”. Anda harus merebut kembali Bumi dari penyerang dengan menghilangkan semua menara alien yang terpotong.

Untuk mendapatkan gambaran umum tentang cara kerja Anomali Korea, pikirkan saja game menara pertahanan biasa, tetapi mundur. Saat kamera meluncur mengikuti unit, Anda harus membawanya melewati menara dan ke tujuan. Konvoi unit Anda dapat berjumlah hingga enam, dan ada berbagai jenis unit yang dapat dipilih. Game seru lainnya bisa anda lihat di slot online uang asli

Ada APC yang kokoh dengan minigunnya, tank dengan serangan khusus yang menghancurkan, unit pendukung, dan banyak lagi. Permainan menara standar Anda cenderung menjadi pengalaman yang cukup santai  Anda mendirikan menara dan menyaksikannya menghujani kehancuran. Anomali Korea berisiko menjadi lebih lambat dengan formula yang dibalikkan, tetapi ini menghindari jebakan ini.

Ulasan Anomali Korea: Tower Defense Is Dead

Game ini melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membuat Anda tetap terlibat. Anda dapat meningkatkan, menjual, mengatur ulang, dan membeli lebih banyak unit tingkat menengah. Anda juga dapat mengubah jalur Anda sebagai respons terhadap perubahan kondisi. Kemampuan spesial Anda inilah yang membuat Anomaly Korea menjadi sangat sukses. Cukup ketuk layar untuk mengambil kemampuan khusus yang dijatuhkan secara berkala.

Grafik Dan Suara

Mari kita perjelas tentang ini Anomali Korea adalah permainan yang sangat menarik. Jika Anda melihat Anomaly Korea berjalan di jalan, Anda akan melihat kedua setelah berjalan melewatinya. Teksturnya sangat kaya dan bervariasi zona perang ini terlihat realistis dan dapat dipercaya karenanya. Efek pencahayaan digunakan untuk efek yang bagus untuk mengatur suasana hati dan menjaga permainan tetap segar dari level ke level.

 Jika Anda telah memainkan Anomali asli, pada dasarnya tampilan dan nuansanya sama. Anda dapat memperbesar lebih dekat dengan gerakan multitouch dan grafik masih terlihat cukup mematikan. Sediki asing terlihat seperti ini, tapi tidak buruk. Namun, itu membuat permainan lebih sulit untuk dimainkan, jadi tetaplah berpegang pada pandangan mata burung.

Baca Juga : Tips Tepat untuk Menang dengan Mudah Mainkan Domino Qiu Qiu Online

 Tingkat zoom tidak membuat perbedaan dalam hal kehalusan. Anomali Korea bebas lag di Nexus 7 saya. Audio yang bagus terutama karena akting suara tidak amatir atau mengganggu. Misi dijelaskan secara ringkas dengan sulih suara yang solid. Efek suara dan musik atmosfer dalam game itu sendiri juga di atas rata rata.

Kesimpulan

Jika Anda menyukai getaran dasar dari game menara pertahanan, dapatkan Anomaly Korea. Ini adalah waralaba hebat yang menemukan kembali formula mapan dengan cara yang sangat menarik. Saya suka strategi dan akurasi untuk menjaga konvoi Anda terus berjalan, dan visualnya yang terbaik. Jika saya memiliki keluhan, itu akan menjadi misi 12 cerita tidak cukup. Anda bisa melewati permainan ini dalam sehari jika Anda benar benar mencobanya.