Ulasan Daemon X Machina Tinker Toys

Ulasan Daemon X Machina Tinker Toys – Hidup sebagai tentara bayaran pemula jatuh ke dalam pola yang akrab. Anda mungkin bermain-main dengan peralatan Arsenal Anda, mengambil misi yang terdiri dari menyerang pos Immortal atau membela konvoi, mengumpulkan gaji Anda, dan kemudian kembali ke hanggar untuk melakukan semuanya lagi.

Daemon X Machina

Daemon X Machina

Meskipun formula sederhana, Daemon X Machina mengelola berbagai misi yang mengejutkan. Kadang-kadang Anda harus melintasi lorong sempit yang penuh dengan unit Immortal kecil dan senapan-pakan ternak, di waktu lain Anda harus berperang melawan tentara saingan dalam misi yang saling bertentangan, dan kadang-kadang Anda akan menemukan Colossus raksasa, memenuhi layar Immortal dengan bar kehidupan besar.

Laju pertempuran sangat berbeda antara tipe pertemuan. Musuh yang lebih kecil mengerumuni medan perang yang membutuhkan kontrol kerumunan yang tergesa-gesa. Mekanisme saingan sering berubah menjadi slugfest dari udara, terutama ketika bentrokan jarak dekat melompat ke acara tumbuk tombol yang tiba-tiba untuk mengalahkan lawan Anda.

Dan Colossi besar masing-masing adalah pertemuan yang sepenuhnya unik dengan pola dan kelemahan serangan masing-masing. Senjata cadangan Anda yang dilengkapi dengan tiang memberikan sedikit fleksibilitas, tetapi Arsenal Anda bukan pisau Swiss Army. Tidak ada satu pun bangunan yang bisa disiapkan untuk setiap jenis pertempuran, terutama di akhir permainan karena musuh mampu menyerap lebih banyak kerusakan.

Apa Saja Dalam Ulasan Daemon X Machina?

Variasi dari jenis pertarungan ini membutuhkan peralatan yang berbeda untuk dicocokkan, dan itu adalah bagian permainan yang aneh yang paling memuaskan. Arsenal Anda memiliki banyak opsi penyesuaian, termasuk dua senjata utama, dua senjata cadangan yang disimpan di tiang belakang, peralatan yang dipasang di bahu, dan peralatan bantu, dan itu bahkan tanpa menyentuh bagian kepala, badan, lengan, dan kaki yang dapat ditukar dan kemampuan untuk melukis dan decal seluruh rig. Maka jangan lupa kunjungi juga http://35.213.142.136/

Ini adalah sesuatu yang mirip dengan membangun model gundam, kecuali Anda bisa keluar dan menerbangkannya ke gerombolan robot musuh. Beberapa saat yang paling bermanfaat adalah ketika Anda menghadapi pertempuran bos yang sulit, menjauh dari permainan sementara Anda terus berpikir tentang bagaimana Anda bisa mengalahkan Arsenal Anda untuk tantangan, dan kemudian kembali dengan rencana pertempuran yang sukses. Dan sementara ini bukan

Kekayaan pilihan penyesuaian mencapai batu sandungan, namun, ketika datang ke pertempuran melawan tentara bayaran lainnya. Pilihan senjata berkisar dari bazoka yang bergerak lambat hingga senjata asam dan pedang, yang sangat cocok untuk berurusan dengan musuh standar dan Colossi. Tetapi seiring berjalannya permainan, pertempuran melawan tentara bayaran lainnya menjadi jauh lebih sering, dan sebagian besar senjata tidak cocok untuk mereka.

Fungsi penguncian membantu memberi sinyal ketika ada musuh yang melihat Anda, tetapi itu tidak benar-benar mengunci mereka, jadi Anda perlu menjaga kamera saat mereka berlari di sekitar medan perang.

Saya menemukan diri saya default untuk melipatgandakan senapan serbu untuk sepertiga terakhir dari permainan atau lebih, karena tembakan cepat membantu menangkal manuver mengelak dari mechs lainnya. Itu secara konsisten berhasil, tetapi itu menghilangkan sebagian besar kesenangan dari menyesuaikan Arsenal saya dengan situasi tersebut.

Baca Juga : Panduan dalam Bermain Game A Street Cat’s

Pertempuran mech on mech ini disampaikan dengan bantuan tumpukan melodrama anime. Akting-suara dan dialog yang murahan cukup menawan untuk tidak mengalihkan perhatian dari pembangunan dunia yang luar biasa, karena karakter dan hubungan lebih banyak mengungkapkan tentang sejarah dan sifat konflik.

Cerita ini melempar Anda ke ujung Daemon X Machinadalam banyak penjelasan, tetapi perlahan-lahan Anda akan terbiasa dengan berbagai kelompok tentara bayaran dan berbagai filosofi serta tujuan mereka.