Ulasan Game Fallout Shelter

Ulasan Game Fallout Shelter – Fallout Shelter adalah game seluler pertama dari raksasa desktop dan konsol Bethesda Softworks, yang terkenal terutama karena pekerjaan mereka di waralaba Elder Scrolls dan Fallout. Bethesda tidak asing dengan kesuksesan, dan judul yang dikembangkan oleh divisi inhouse mereka (Bethesda Game Studios) umumnya telah sukses besar.

Fallout Shelter

Fallout Shelter

The Elder Scrolls III: Morrowind, Fallout 3, The Elder Scrolls IV: Oblivion, dan The Elder Scrolls V: Skyrim semuanya adalah game yang sangat sukses, dan Fallout 4 yang akan datang sudah memiliki penggemar yang sangat bersemangat untuk angsuran berikutnya dari pascanuklir modern fenomena bermain peran. Fallout Shelter pada dasarnya adalah godaan untuk game ini.

Ini tentang memberi penggemar waralaba (dan pemain baru, tentu saja) sedikit selebaran untuk mengatakan, “Hei, terima kasih telah menyukai Fallout, mungkin praorder Fallout 4 ???” Dan itulah yang membuat Fallout Shelter sangat disukai  pada prinsipnya. Untuk langsung ke intinya: game ini tidak menuntut Kamu mengeluarkan uang sama sekali di persimpangan mana pun. Itu bahkan tidak didorong. Dan itu karena game ini adalah alat pemasaran  ini hanya tentang mempromosikan merek.

Ulasan Game Fallout Shelter

Bisakah Kamu menghabiskan uang di Fallout Shelter? Tentu. Tetapi melakukan itu dengan harga lebih dari $ 510 akan seperti membeli seluruh rangkaian kartu perdagangan yang dapat dikoleksi, atau melewati setiap baris di taman hiburan. Tentu, ini mungkin menyenangkan pada awalnya, tetapi itu sebenarnya akan memperburuk keadaanpada saat semua dikatakan dan dilakukan. Itu akan menghilangkan keajaiban, kegembiraan permainan, kesabaran dihargai.

Kebanyakan game freetoplay memahami hal ini dengan cukup baik [dan menyalahgunakannya seperti surga pajak perusahaan luar negeri]. Tidak peduli berapa banyak uang yang Kamu berikan kepada mereka, mereka umumnya dengan senang hati membiarkan Kamu mencapai titik di mana Kamu akan menginginkan atau membutuhkan lebih. Itu adalah mekanisme bisnis  Kamu harus membuat pemain kembali lagi.

Fallout Shelter, anehnya, justru sebaliknya. Awalnya, Kamu mungkin ingin menghabiskan beberapa dolar hanya untuk memulai lemari besi Kamu (lebih lanjut tentang mekanika nanti), tetapi begitu Kamu berada pada populasi 100+ dan semua orang memiliki senjata dan pakaian untuk melengkapi, menghabiskan uang nyata menghasilkan bahkan kurang masuk akal.Dan itu sebenarnya kelemahan utama game ini  sangat sedikit yang membuat Kamu kembali setelah beberapa minggu bermain secara konsisten. Saya pribadi cukup banyak mengatasinya pada saat ini. Tapi jangan terlalu terburuburu.

Baca Juga : Panduan Sweet Escapes untuk Lulus Semua Tahapan

Mekanik kedua adalah penghuni. Vault Kamu dimulai dengan beberapa orang, dan dari sana Kamu mengikuti tutorial yang menjelaskan cara membangun ruangan, ruangan mana yang akan dibangun, cara kerjanya, dan cara maju. Inilah intinya: Kamu membangun tiga ruang sumber daya, Kamu menugaskan orangorang untuk mereka, dan kemudian Kamu juga membangun “tempat tinggal”. Game seru lainnya bisa anda lihat di situs online judi terbaik

Tempat tinggal adalah tempat penghuni lemari besi Kamu akan menghasilkan keturunan (eufemisme untuk seks di Fallout Shelter adalah ledakan confetti dari wajahwajah bahagia di depan koridor yang tidak jelas di tempat tinggal), dan keturunan itu akhirnya menjadi dewasa, dan orang dewasa itu akhirnya menjadi dewasa. pergi bekerja di kamar atau menghasilkan keturunan lain. Detailnya lebih dari itu, tapi kita akan sampai di sana. Mekanik utama ketiga dan terakhir adalah gurun.