Ulasan Game Field Runners 2

Ulasan Game Field Runners 2 – Field Runners 2 dari Subatomic Studios adalah sekuel dari salah satu game menara pertahanan seluler paling populer di luar sana. Jika Anda menyukai tampilan dan nuansa game pertama, Anda beruntung. Field Runners 2 meningkatkan pesona dan mengantarkan sejumlah konten baru. Tetapi jika Anda sudah puas dengan game orisinal atau menara pertahanan secara umum, saya tidak akan mengatakan ada cukup banyak di sini untuk membawa Anda kembali ke genre ini.

Field Runner

Field Runners 2

Gameplay

Jika Anda pernah memainkan beberapa game menara pertahanan sebelumnya, Anda akan tahu jalan di sekitar Field Runners 2. Namun, sekuel ini menyentuh semua nada yang tepat untuk genre tersebut. Terdapat keragaman di antara unit yang tersedia, dan setiap unit baru menawarkan keunggulan strategis yang menarik dan unik.

Tidak ada kekurangan penjahat juga. Tentu, Anda memiliki prajurit dasar yang menyerang secara membabi buta ke dalam tembakan, dan Anda memiliki pasukan di sepeda motor yang melakukan hal yang sama tetapi lebih cepat, tetapi Anda juga memiliki berbagai unit udara yang terbang di atas unit Anda dan parit yang memandu sebagian besar wilayah musuh Anda.

Kekuatan Ini mencegah Anda memusatkan terlalu banyak daya tembak di sekitar jalur tertentu ketika unit udara hampir pasti mengapitnya sepuluh putaran kemudian. Berbagai macam unit membuat setiap putaran tetap menarik, bahkan saat Anda mulai mengenali semua bagian di papan. Anda dapat meningkatkan unit dengan biaya yang sedikit lebih murah daripada membeli unit baru, dan setiap unit maksimal setelah dua peningkatan. Ini tarif standar.

Ulasan Game Field Runners 2

Keluhan terbesar saya adalah bahwa meningkatkan ke level tiga tidak memerlukan biaya lebih dari peningkatan ke level dua, meskipun itu adalah peningkatan daya tembak yang substansial. Meskipun saya mungkin seharusnya tidak mengeluh tentang mendapatkan lebih banyak untuk hal yang sama, rasanya salah. Namun demikian, ini tidak memengaruhi gameplay Field Runners 2 bukanlah jalan kue, terutama pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Musik dan efek suara tidak mendukung permainan. Mereka tidak buruk, tapi juga tidak terlalu bagus. Mereka hanya hadir. Jangan ragu untuk menonaktifkan game dan streaming musik di latar belakang, karena itu tidak akan memengaruhi gameplay dengan satu atau lain cara. Setidaknya layar pemuatan cukup lucu.

Haruskah Anda memainkannya?

Field Runners 2 memiliki beberapa masalah yang hampir merusak permainan bagi saya. Saya menemukan bahwa banyak tahapan yang terlalu panjang. Tahap kedua permainan memiliki 60 gelombang. Game ini memiliki beragam musuh, tetapi tersebar di lebih dari 60 gelombang, segalanya mulai terasa basi. Dan jika Anda kalah di gelombang 59 dan harus memulai kembali, nikmati 120 gelombang yang bertahan hanya untuk melewati satu tahap.

Baca Juga : Ulasan Game Angry Birds 2

Pengungkapan penuh Saya belum memainkan Field Runners asli. Saya membayangkan tujuh dari Anda juga belum. Tetap, haruskah Anda memainkan game ini? Itu tergantung seberapa besar penggemar Anda dari genre menara pertahanan. Game seru lainnya bisa anda lihat di slot online uang asli

Jika Anda telah mengeringkan koleksi judul Anda saat ini dan hanya mencari yang lain dengan peta dan unit baru untuk menghabiskan waktu, Field Runners 2 tidak akan mengecewakan. Itu adalah permainan yang indah, permainan yang panjang, dan permainan yang membuat ketagihan. Ada berjam jam kesenangan yang bisa didapat di sini, tapi aku tetap berharap ada sesuatu yang lebih.