Ulasan Game Gravity Rush Bagus Kualitasnya

Ulasan Game Gravity Rush Bagus Kualitasnya – Gravity Rush asli memiliki banyak kualitas positif, tetapi mengendalikan Kat, optimis dan pahlawan biasa terampil, adalah yang alasan untuk bermain game. Dengan kemampuan untuk mengontrol pusat gravitasinya, Anda dapat berjalan di dinding dan langit-langit, dan yang terpenting terbang melalui kota terapung yang megah di awan.

Gravity Rush

Gravity Rush

Sifat tak biasa berbasis gravitasi dari kekuatan Kat membuat konsep penerbangan kuno terasa segar dan berhasil membawa petualangan imajinatif namun terbelakang. Tetapi pada akhirnya, dengan potensi yang belum tersentuh dan banyak pertanyaan yang belum terjawab menggantung di udara, Gravity Rush merasa perlu sekuel untuk menyelesaikan ceritanya.

Lebih dari sekadar tindak lanjut sederhana, Gravity Rush melampaui ekspektasi, mengisi celah yang masih ada sekaligus menceritakan kisah baru. Ini juga secara krusial menggandakan kedalaman dan skala, secara signifikan meningkatkan cakupan petualangan dan jumlah misi opsional. Seperti game pertama, Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda dengan damai berkeliling mencari item dan karakter utama untuk melanjutkan cerita. Tapi ketika Nevi yang mirip alien muncul, Kat ternyata superhero aksi penuh.

Kat dapat menghabisi musuh kecil atau melemahkan hewan besar dari kejauhan dengan secara ajaib melempar benda mati, tetapi Anda biasanya mengandalkan kemampuan tendangannya untuk menyelesaikan pekerjaan kombo cepat dan kotor di tanah dan serangan jarak jauh yang diukur di udara. Nevi memiliki bola merah sensitif di tubuh mereka, dan sementara Anda diminta untuk menargetkan mereka untuk menimbulkan kerusakan, bantuan bertujuan bawaan membuat hidup Anda sedikit lebih mudah.

Kat akhirnya mempelajari dua “gaya” baru yang mencampurkan hubungannya dengan gravitasi. Alih-alih hanya mengubah arah gravitasi dan jatuh dengan kecepatan tetap, gaya Lunar membuat Kat bergerak dengan cara melayang, dengan gravitasi rendah yang terus-menerus, dan membuat penargetan otomatisnya lebih efektif. Itu juga memberinya kemampuan untuk melompat jauh.

Gaya Jupiter memungkinkan Kat untuk memukul lebih keras, tetapi dia bergerak dengan cara yang lebih disengaja dan berbobot. Kekuatan Kat tidak pernah terasa kurang untuk memulai,

Apa yang Seru dalam Game Gravity Rush?

Tetapi penambahan ini memberi Anda beberapa alat baru untuk digunakan selama pertempuran. Untungnya, Anda jarang dipaksa untuk menggunakan satu gaya daripada yang lain, jadi Anda bebas untuk bereksperimen dan merancang gaya bertarung Anda sendiri hampir sepanjang waktu. Kunjungi juga agen casino

Pertarungan di udara di Gravity Rush terasa sangat mirip di game pertama mengasyikkan dan tidak biasa, dan bergantung pada kamera. Relatif mudah untuk mengabaikan masalah ini karena kamera hanya sesekali menjadi temperamental, tetapi selama pertempuran yang menegangkan dan berkepanjangan, masalah ini tidak mudah untuk diselesaikan.

Baca Juga : Panduan Game of Trenches Menjadi Kuat

Cerita Kat dibangun kembali beberapa bulan setelah game pertama berakhir, meskipun Anda menghabiskan cukup banyak waktu di lokasi baru sebelum terhubung kembali dengan masa lalunya. Setelah munculnya badai gravitasi misterius, Kat dan teman detektifnya, Syd, dengan kasar dibawa pergi ke kamp pertambangan. Dusty, kucing penjaga Kat dan sumber kekuatannya, tidak bisa ditemukan.

Sebelum dia dapat menemukan Dusty dan Gravity Rushmendapatkan kembali kekuatannya, Kita harus menjalani kehidupan seperti budak di kamp. Meskipun bagian ini terasa sedikit mengempis mengingat kekuatan Kat adalah hal pertama yang ingin Anda jelajahi, untungnya tidak bertahan lama. Jika tidak ada yang lain, intro membantu menyiapkan pemeran karakter baru dan konflik baru yang harus dihadapi Kita dan Syd.