Ulasan Game Snake Rewind

Ulasan Game Snake Rewind – Ini mendekati universal di antara mereka yang cukup tua sehingga kita semua pernah memiliki ponsel Nokia dan memainkan Snake. Kami tidak mendapatkan ponsel awal itu untuk bermain game, tetapi lihatlah, ada game yang sederhana dan membuat ketagihan di dalamnya. Setelah bertahun tahun,Pencipta ularpria yang menghadirkan Snake ke ponsel  Taneli Armanto telah bekerja sama dengan Rumilus Design untuk mengubah dan merilis ulang klasik dengan sedikit sentuhan modern. Setelah pengumuman terbaru mereka , Armanto dan Rumilus merilis game tersebut ke Play Store kemarin.

Snake Rewind

Snake Rewind

Saya telah mengujinya sedikit lebih lama dari itu dan telah menikmati cara para pembuatnya tetap setia pada konsep aslinya sambil tetap merapikan segalanya untuk era game seluler yang benarbenar baru. Jadi ini Snake Rewind. Anda tidak akan berpikir bahwa kontrol akan menjadi topik yang layak untuk dibahas, tetapi satu hal telah berubah secara drastis dibandingkan dengan aslinya: ponsel kami tidak memiliki tombol fisik untuk mengarahkan lagi.

Secara default, Anda memindahkan ular dengan mengetuk. Jika Anda mengetuk di mana saja yang tersisa dari ular, ular itu akan berbelok ke kiri. Jika sudah mengarah ke kiri, ia akan naik atau turun, tergantung pada apakah keran Anda di atas atau di bawah ular. Kelemahan utama dari metode ini adalah ketukan dua kali yang tidak disengaja. Lebih dari beberapa kali saya merasa gelisah dan menekan lebih dari yang saya inginkan, menyebabkan ular itu melesat ke arah yang salah. Tentu saja, itu kesalahan operator.

Ulasan Game Snake Rewind

Jika Anda memilih untuk tidak mengetuk, Anda dapat memilih untuk menggeser. Geser ke atas, ular naik, dan sebagainya. Pada awalnya, saya pikir saya lebih menyukai cara ini karena sebagian besar menghindari masalah penyadapan yang berlebihan. Ada dua hal yang harus diperhatikan dengan konfigurasi kontrolnya. Pertamatama, saya menemukan ibu jari saya suka bergerak secara diagonal, yang terkadang akan memberikan hasil yang mengejutkan.

Hal lainnya adalah saat permainan menjadi lebih sulit, ular Anda bergerak lebih cepat, dan Anda harus menavigasi ruang yang lebih sempit, sulit untuk melakukan beberapa gesekan cukup cepat untuk menghindari tabrakan. Saya menghargai opsi kedua dan pendapat saya secara keseluruhan adalah bahwa tidak ada kerugian yang berarti dalam hal kontrol yang diubah. Game seru lainnya bisa anda lihat di situs online judi terbaik

Baca Juga : Tips Menangkap Ikan Terbaik dalam Permainan FishIsland Fishing Paradise

Dalam hal pengalaman gameplay inti, mereka diharapkan membumbui banyak hal. Ular asli cukup berulang, bahkan jika itu membuat ketagihan. Snake Rewind menampilkan satu set 10 level, yang memberi Anda sesuatu untuk dituju saat Anda melanjutkan. Untuk membuka kunci level baru, Anda harus menyelesaikan tiga “misi”, yang meminta Anda berdua melakukan halhal yang hanya melibatkan bermain game dengan baik dan, terkadang, mencapai tugas yang lebih menggelikan.

Anda telah melihat banyak visualnya, jadi saya yakin Anda memiliki beberapa kesan yang terbentuk. Saya tidak yakin apa yang diharapkan, tetapi saya menghargai desainnya, terutama perbedaan levelnya. Gameplaynya tidak benar benar berubah saat Anda maju, tetapi setiap level baru membuat semuanya tetap segar. Snake Rewind terasa pada saat yang sama sebagai game retro yang berbeda tetapi juga seperti para pengembang memiliki kemampuan untuk membuat sesuatu yang benarbenar modern.