Ulasan Game Soul Calibur Legenda Baru

Ulasan Game Soul Calibur Legenda Baru – Libra of Souls menceritakan kisahnya terutama melalui teks, tetapi semuanya sangat menarik, dengan dialog dan deskripsi yang mengatur panggung untuk pertarungan yang tak terhindarkan dan bahkan memberi sedikit rasa pada lawan yang dibuang.

Game Soul Calibur

Game Soul Calibur

Kesombongan cerita untuk membuat Anda berkeliling dunia adalah bahwa Anda “malfested” dengan energi jahat dan harus menyerap Astral Fissures untuk tetap hidup. Meskipun Game Soul Calibur Anda diantar di antara misi pencarian utama, berbagai pencarian samping muncul di sekitar Anda, dengan NPC meminta bantuan untuk menyelesaikan masalah mereka. Secara alami, solusinya setiap kali adalah kontes mengayunkan pedang, tetapi gim ini melakukan pekerjaan yang gagah berani dalam membangun dunia di sepanjang jalan untuk memberikan tekstur pada alam semesta fantasinya.

Anda akan mengetahui bahwa Ceylon adalah produsen utama kayu manis, yang disukai oleh bangsawan dan karenanya sangat berharga, dan dusun-dusun itu dihancurkan oleh Azure Knight yang mengamuk dengan haus akan jiwa. Anda akan bertemu dengan seorang calon pengusaha yang, meskipun ramah, kebanyakan setelah pemberian; seorang pembuat senjata yang ingin mengesankan keluarga kerajaan untuk memenangkan kontrak; dan seorang pendeta wanita yang meragukan kemampuannya, antara lain.

Menyelesaikan misi ini memberi Anda pengalaman yang membuat Anda naik level, dan di sinilah kait RPG terkuat. Seiring pertumbuhan Anda, Anda akan dapat menggunakan senjata yang lebih kuat dengan gaya dan properti visual yang berbeda. Musuh juga menjadi lebih kuat dan, di atas itu, kondisi pertempuran khusus membumbui pertarungan.

Ini mungkin membuat satu jenis serangan lebih efektif sambil mengurangi kekuatan yang lain, sehingga memaksa Anda untuk mendiversifikasi keahlian Anda dalam sistem pertempuran. Kerutan lain pada mekanisme RPG adalah kemampuan untuk memilih item makanan untuk dibawa ke pertempuran.

Ini memberikan bonus seperti peningkatan kerusakan balasan, peningkatan kesehatan di awal babak baru, atau pengalaman ekstra untuk menang, untuk beberapa nama. Jika Anda lebih suka membiarkan orang lain melakukan pekerjaan kotor, Anda dapat mengunjungi Mercenaries.

Apa yang Seru dalam Game Soul Calibur?

Guild dan menyewa seorang petarung, lengkapi mereka dengan senjata dan makanan, lalu kirim mereka ke medan perang. Paling banter, AI akan mengamankan kemenangan; paling buruk mereka akan menjatuhkan kesehatan dari musuh sebelum Anda masuk. Maka jangan lupa kunjungi juga www.slot95.com

Ada juga sedikit sentuhan di Libra of Souls yang memperkuat gagasan bahwa Anda adalah pejuang pengembara dalam perjalanan epik. Salah satunya adalah indikator di bagian atas peta dunia yang menandai tahun-tahun saat Anda maju, menetapkan perjalanan waktu saat Anda melompat-lompat di antara lokasi dan pertarungan secara berurutan.

Baca Juga : Tips untuk Mengatur Aquarium Terbaik dalam Game Aquarium Farm

Yang lainnya adalah momen pengambilan keputusan, beberapa di antaranya hanya akan mendikte bagaimana Anda bertindak terhadap karakter, sementara yang lain akan menimbang jiwa Anda ke arah yang baik atau yang jahat, memengaruhi cerita, dan memutuskan bagaimana pertarungan akhir dimainkan. Konsekuensi akhir dari tindakan Anda kecil, tapi ini cara yang bagus untuk memberi Anda sedikit kepengarangan dalam cerita.

Masalah utama dengan Game Soul Calibur adalah rasio mendongeng dengan gameplay yang sebenarnya. Modusnya sangat banyak teks, yang tidak akan menjadi masalah jika pertempurannya tidak begitu cepat. Di tangan pemain game pertarungan yang mumpuni, banyak musuh dapat dikirim dalam waktu 10 detik, yang berarti waktu yang dihabiskan di Libra of Souls sangat condong untuk membaca daripada pertarungan. Dan meskipun layar pemuatan sebelum dan sesudah pertempuran cukup singkat, layar tersebut bisa menjadi semakin membosankan.