Ulasan Game Titanfall Memiliki Kecepatan

Ulasan Game Titanfall Memiliki Kecepatan – Titanfall adalah game tentang momentum. Ia tahu kapan harus bergegas maju dengan kecepatan sangat tinggi. Ia tahu kapan harus memberi kita waktu untuk bernapas. Baik dalam kampanye pemain tunggal dan mode multipemainnya, Titanfall memiliki kecepatan yang lebih terukur daripada pendahulunya, membuat persiapan untuk pertempuran klimaksnya sama menariknya dengan acara itu sendiri. Ini sama kinetik dan cairnya dengan Titanfall pertama tetapi dalam banyak hal, ini adalah penembak yang jauh lebih baik.

Game Titanfall

Game Titanfall

Seperti game pertama dari Respawn Entertainment, Game Titanfall berputar di sekitar dua lapisan pertempuran baku tembak konvensional antara pejuang manusia, dan bentrokan antara mekanisme bipedal besar-besaran. Sebagai pilot boot-on-the-ground, Titanfall terasa lebih seperti penembak tradisional meskipun dengan kontrol murni dan sistem traversal fluida.

Titanfall pertama memicu tren penembak yang berfokus pada gerakan, dan dengan sekuelnya, seri ini kembali menempati posisinya di puncak. Putaran meluncur, lompat ganda, melompati langkan, dan berlari di sepanjang dinding untuk mengapit musuh terasa menyegarkan dan intuitif.

Kemudian tibalah waktunya untuk memanggil sekutu mekanis Anda dari orbit, dan semuanya berubah saat menyentuh tanah. Karena ketika kedua lapisan ini terlibat dalam tarik-menarik, Titanfall mengungkapkan kecemerlangannya yang sebenarnya. Apa yang dulunya pertarungan genap menjadi skenario David versus Goliath seorang pilot bergegas untuk berlindung,

Menembakkan roket, meluncur di sepanjang dinding di dekatnya, menghindari salvo rudal dari lawan robotnya, mengaktifkan perangkat cloaking-nya, dan memasuki jurang terdekat ke memesan Titan miliknya sendiri. Urutan ini intens, tetapi di Titanfall, itu biasa. Momentum sering bergeser ketika satu tim menguasai medan perang, hanya untuk kehilangan posisi ketika yang lain melihat titik lemah, dan menyerangnya.

Ini sangat penting dalam Titanfall. Sekarang, lebih dari sebelumnya, pertempuran membutuhkan pemikiran ke depan dan kecerdasan. Manusia mungkin melesat melintasi peta dengan kait penangkap, sementara mekanisme ninja fase-warping memotong prajurit robot bertenaga laser tetapi di balik semua ini ada nuansa tersembunyi. Terlepas dari bombastis dan tontonannya, Titanfall 2 adalah penembak orang yang berpikir.

Bagaimana Cara Bermain Game Titanfall?

Titans baru sekuel mewujudkan sentimen ini. Sebagai pengganti varian ringan, sedang, dan berat dari game pertama, Titanfall 2 menggunakan enam tank tempur berjalan yang berbeda dengan persenjataan mereka sendiri. Mereka hampir seperti pahlawan super: satu serangan dengan peluncur termit dan serangan api, sementara yang lain menembakkan meriam laser yang dipasang di dada ke lawan yang tidak beruntung. Kunjungi juga agen casino

Setiap kemampuan Titans mudah dipelajari, tetapi sulit untuk dikuasai, seperti kata pepatah. Pemuatan mereka segera masuk akal, dan mudah untuk melihat bahwa armor rendah Northstar dan railgun jarak jauh membuatnya menjadi penembak jitu yang ideal tetapi lapisan baru menampakkan diri mereka sendiri semakin sering Anda bermain.

Baca Juga : Review Game Butcher Memiliki Kekuatan

Ambil Scorch, misalnya. Perisai apinya melarutkan proyektil yang masuk, memberikan perlindungan ekstra saat dia mencoba mundur dari pertempuran jarak dekat. Tetapi perisai api memiliki kegunaan lain pada satu titik, seorang pilot musuh datang ke arah saya dengan tongkat pengait. Dengan menyalakan penghalang api saya, saya melelehkannya tepat ketika dia mendekati kokpit saya.

Mempelajari seluk-beluk setiap Titan sangat penting tidak hanya untuk menyerang, tetapi juga pertahanan. Game Titanfall setiap mekanisme memiliki estetika yang berbeda, jadi saat Anda di tikungan dan melihat Ronin mendekati Anda, Anda tahu untuk membuat jarak antara Titan Anda dan musuh yang membawa senapan. Ada elemen game pertarungan atau MOBA di sini masing-masing Titan memiliki petunjuk, dan Anda hanya memiliki beberapa saat singkat untuk melawannya untuk keuntungan Anda.