Ulasan John Wick Hex Centang Tock Wick

Ulasan John Wick Hex Centang Tock Wick – Namun, pilihan yang Anda ambil dalam pertempuran sangat penting. Kadang-kadang musuh mungkin lebih cepat dalam undian daripada Anda, memaksa Anda untuk memutuskan antara berpotensi memukul atau melempar pistol Anda untuk setrum mereka pada waktunya. Ini memiliki serangkaian konsekuensinya sendiri.

John Wick Hex

John Wick Hex

Jika musuh terlalu jauh, John Wick Hex  yang sekarang telah melucuti diri Anda sendiri dengan terlalu banyak tanah untuk dicopot dari jarak dekat, atau membuat Anda rentan terhadap penampilan kejutan musuh lain. Setiap belokan adalah langkah baru dalam teka-teki yang bergerak, menghargai pertimbangan posisi, garis pandang, dan manajemen sumber daya dengan aliran pembunuhan yang anggun.

Selain kesehatan, Anda harus mempertimbangkan amunisi dan sumber daya yang disebut fokus. John Wick hebat dengan pistol, tetapi Hex membatasi jumlah peluru yang dapat Anda bawa sekaligus untuk memaksa Anda bereksperimen dengan senjata baru yang Anda temukan.

Mengetahui berapa banyak peluru yang Anda miliki di majalah sebelum perkelahian membantu Anda mengelola berapa banyak musuh yang Anda pikir dapat Anda kirimkan sebelum perlu menemukan yang baru, yang pada gilirannya membantu Anda bergerak secara efisien dari satu pembunuhan ke pembunuhan berikutnya, mengumpulkan senjata api yang jatuh di proses.

Ini adalah keseimbangan yang memuaskan Saya terus-menerus harus beradaptasi dengan kecepatan menembak dan jangkauan efektif senjata baru, yang pada gilirannya mengubah cara saya maju atau mundur dari pertarungan.

Fokus mengatur sebagian besar tindakan Anda di luar gerakan dan pemotretan dasar. Semuanya dari melakukan penghilangan jarak dekat instan hingga memuat ulang senjata Anda memerlukan beberapa titik fokus, menjadikannya tulang punggung bagi sebagian besar repertoar yang tersedia.

Mengapa Anda perlu Mainkan John Wick He?

Meskipun dapat diisi ulang dengan cukup mudah, menemukan ruang dalam pertarungan untuk melakukannya tanpa mengambil terlalu banyak kerusakan itu sulit, mendorong Anda untuk hanya menggigit sebanyak yang Anda bisa mengunyah dan memberi ruang pada musuh Anda untuk menghindari kewalahan.

Keberhasilan dan kegagalan Anda diatur tetapi seberapa baik Anda dapat mengelola amunisi dan distribusi sumber daya Anda, dengan Hex lebih sedikit berfokus pada persentase hit dan gulungan acak dan lebih banyak pada pilihan yang Anda buat dan kemampuan Anda untuk mengantisipasi bagaimana hal-hal akan dimainkan. .

Tingkat dirancang untuk menantang pemahaman Anda tentang gerakan dan risiko yang melekat, juga, memasukkan Anda ke koridor yang panjang dan sempit yang sarat dengan pintu yang dapat ditelurkan musuh di titik mana pun. Jangan lupa kunjungi juga judi online

Garis penglihatan dikaburkan untuk membuat Anda menebak-nebak siapa yang ada di ujung jalan gulungan yang ceroboh bisa menempatkan Anda di garis tembak sekelompok musuh yang sebelumnya tersembunyi. Setiap langkah yang Anda ambil untuk keluar dari setiap tingkat harus dihitung, dengan mempertimbangkan sudut pintu yang akut dan manfaat dari ketinggian dari balkon di atas kepala.

Baca Juga : Panduan Game Final Outpost untuk Bertahan Hidup

Ketika Anda melangkah dengan langkah menyeimbangkan ini, John Wick Hex merasa seperti hampir bergerak secara real time. Keputusan Anda akan mulai terasa naluriah, dengan gerakan seolah-olah Anda terikat pada jam yang berdetak.

Menurut John wickn Hex disetel untuk membuat Anda merasa selalu selangkah lebih maju. Karena Anda memiliki satu atau dua ketukan untuk bereaksi terhadap musuh baru sebelum mereka bergerak, Anda akan sering merasa waktu reaksi Anda terbentang beberapa detik di depan mereka selama Anda berpikir dengan hati-hati.