Video Game Terbaru dan Terlaris Coba Mainkan

Dengan menerapkan sedikit kebijaksanaan, kita pasti bisa menerapkan ini ke Dalam Permainan. Ada banyak sekali game yang menuntut perhatian Anda yang berharga, dan akan sulit untuk memilih game terbaik di luar sana dalam sekejap.

Game

Game

Sayangnya, kami telah mengambil tugas yang panjang dan berat dari menguji game paling menjanjikan di untuk menghadirkan daftar definitif game terbaik di luar sana. Game baru keluar Tahun ini, Bagaimana saya belajar mencintai game.

Grup NPD akhirnya keluar dengan angka penjualan game video Terbaik Tahun Ini.

Bulan pertama 2018 mengalami pertumbuhan besar selama periode yang sama tahun lalu, dengan total penjualan video game naik 59%. Pertumbuhan terjadi di perangkat lunak, perangkat keras dan aksesori. mainkan juga game menarik lainnya seperti DominoQQ yang lagi buming saat ini.

Perangkat lunak

Penjualan perangkat lunak naik 51% dari tahun lalu. Monster Hunter: World and Dragon Ball: FighterZ memimpin pak. Monster Hunter: Dunia memiliki bulan peluncuran terbaik dari setiap judul dalam waralaba. Dragon Ball: FighterZ adalah game terlaris di seri tersebut. Capcom adalah penerbit teratas pada tahun ini.

Perangkat keras

Penjualan perangkat keras video game tumbuh 119% dibandingkan tahun lalu. Ada lebih dari 1 juta unit perangkat keras terjual bulan lalu. Menurut NPD, Dalam penjualan, kesenjangan antara platform terlaris dan penjualan terbaik ketiga hanya 3 persen. saat ini game begitu banyak pilihan terbaik salah satunya Poker QQ yang wajib anda coba.

Aksesoris, gamecards dan headset bersama-sama membukukan rekor.

Mari kita lihat grafik terlaris Tahun ini.

Video Games Terlaris 2018

Monster Hunter: Dunia
Dragon Ball: Fighterz
Call of Duty: Perang Dunia II
Battlegrounds Playerunknown
GTA V
NBA 2K18
Super Mario Odyssey
The Legend of Zelda: Breath of the Wild
Mario Kart 8
Madden NFL 18
Star Wars: Battlefront II
Assassin’s Creed: Origins
UFC 3
Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege
FIFA 18
Dragon Ball: Xenoverse
The Sims 4
Splatoon 2
Dissidia: Final Fantasy NT
Need for Speed: Payback

Dengan Monster Hunter dan Dragon Ball mengambil tempat teratas tidak mengejutkan untuk melihat kedua Call of Duty: WWII dan PUBG membulatkan angka tiga dan empat. cobalah anda cari tahu tentang Agen Sbobet untuk menambah pengentahuan anda sekaligus memainkannya.

Dan sementara itu tidak mengherankan, itu masih agak menakjubkan untuk melihat GTA V di tempat kelima mengingat betapa tua permainan itu. Namun demikian, itu muncul setiap bulan seperti jam. Untuk Take-Two dan Rockstar, itu adalah hadiah yang terus diberikan.

Penting untuk dicatat bahwa meskipun Nintendo menduduki posisi posisi ke-7, 8 dan 9 di daftar ini, perusahaan game tidak berpartisipasi dalam pelacakan penjualan digital NPD, jadi sementara game seperti NBA 2K18 dan Madden NFL 18 memiliki penjualan ritel dan digital dihitung, angka Nintendo hanya untuk penjualan fisik.

Game dengan merek ini memiliki penjualan fisik dan digital, tetapi bukan penjualan PC digital. Kita bertanya-tanya apakah ini dihitung atau tidak Star Wars: Battlefront II akan menjadi 10 teratas.

Game Terlaris Dalam Periode 12 Bulan Bergulir

Daftar ini melacak game terlaris selama 12 bulan terakhir, dengan memperhitungkan penjualan game antara 2017 hingga 2018.

Call of Duty: Perang Dunia II
NBA 2K18
Takdir 2
Madden NFL 18
The Legend of Zelda: Breath of the Wild
GTA V
Star Wars: Battlefront II ^
Retor Hantu Tom Clancy: Wildlands
Super Mario Odyssey
Mario Kart 8

Berharap untuk melihat Call of Duty: Perang Dunia II di atas, atau sangat dekat puncak, daftar ini bergulir bulan-setelah bulan sampai musim liburan. Game ini telah menjadi entri Call of Duty terlaris dalam beberapa tahun dan kemungkinan akan terus mendominasi tangga lagu sepanjang tahun 2018.

Dari sisa permainan ini, saya sangat terkejut melihat Ghost Recon: Wildlands masih muncul. Bahkan turun di 8, penembak kooperatif Ubisoft telah menentang ekspektasi. Sisa dari judul di sini tidak mengherankan, dari game olahraga paling populer di dunia hingga hits terbesar Nintendo tahun 2017. Kontroversi tentu tidak menghentikan Takdir 2 dari performa yang baik, juga.