T-rex bergerak lamban, bukan pelari cepat

By | July 26, 2020

T-rex bergerak lamban, bukan pelari cepat

T-rex-bergerak-lamban-bukan-pelari-cepat

Menurut penelitian, jika Usain Bolt cocok dengan Tyrannosaurus Rex pada titik awal, dinosaurus akan tertinggal dalam debu pelari cepat dengan bantuan komputer.

Kemampuan T-rex untuk terlibat dalam perdebatan sengit di kalangan ahli paleontologi selama beberapa dekade.

Menurut konsensus model biomekanik sebelumnya, karnivora Cretaceous dapat menempuh jarak 75 kilometer per jam, lebih dari setengah kecepatan pria tercepat dalam sejarah.

Tetapi karena ukuran dan beratnya, predator akan mematahkan kakinya jika berjalan sangat cepat, menurut penelitian di University of Manchester.

“Otot-otot harus mampu menghasilkan kekuatan yang cukup

untuk memungkinkan gerakan, tetapi pada saat yang sama kerangka itu harus mampu mengatasi tekanan yang disebabkan oleh kecepatan tinggi,” kata Profesor William Sellers dari Sekolah Ilmu Bumi dan Lingkungan di Universitas Manchester.

“… Itu gagal di sini. Kerangka T-Rex tidak cukup kuat untuk bekerja,” katanya kepada Reuters.

Para peneliti menggunakan teknik yang disebut analisis multi-tubuh dinamis dalam kombinasi dengan pembelajaran mesin untuk membuat simulasi biomekanik dan T-Rex walk yang paling akurat.

Mereka menyimpulkan bahwa T-rex beroperasi pada kecepatan terbatas sekitar lima meter per detik, yaitu 18 kilometer per jam, yang kurang dari setengah kecepatan terbaik Usain Bolt yang tercatat 27,8 mil per jam.

Sebuah studi yang diterbitkan pada 2007 di jurnal Royal Society

Biological Sciences menunjukkan bahwa pada kecepatan tertinggi yang diperkirakan konservatif 18 mil per jam pada saat itu, T-rex masih cukup cepat untuk mengejar pelari tercepat di jarak yang lebih jauh.

Penjual mengatakan penelitian saat ini memaksa semua orang untuk memikirkan kembali bagaimana T-rex menangkap mangsanya.

“Tentunya dia tidak akan bisa memburu mangsa lebih cepat,” kata Penjual.

“Itu membuat pilihan berburu lain seperti penyergapan di belakang

, dan tentu saja itu berarti bahwa ide-ide (yang sebelumnya dikecam) seperti ‘T-rex the scavenger’ harus dipertimbangkan kembali.”

 

sumber :

https://calondr.com/

jasa penulis artikel seo