Sistem Pengereman Suzuki Ertiga

New suzuki ertiga memiliki sistem pengereman yang cukup mumpuni. Fitur pengereman yang diberikan pada new ertiga dari suzuki memang memberikan kenyamanan tingkat tinggi pada pengendara dan juga penumpangnya. Sistem yang menunjang kenyamanan dari penumpang dan pengendara tentu saja menjamin bahwa setiap penumpang dari mobil ertiga terbaru menjadi sangat nyaman dan juga sangat terkendali. Kehandalan fitur pilihan sistem pengereman pada ertiga terbaru memberika support positif pada mobil ertiga yang berarti bahwa mobil akan berhenti secara akurat tanpa adanya sedikit kesalahan ketika pengereman. Sistem yang sangat canggih tentu saja menjadi salah satu alasan mengapa ertiga menjadi andalan bagi keluarga Indonesia.

1

New suzuki ertiga dibekali dengan sistem rem ABS dan juga EBD yang menjamin bahwa rem mobil ertiga terbaru sangat pakem. Selain itu, pada bagian audio dibekali dengan sistem audio double DIN yang artinya bahwa mobil ini memiliki hasil penampakan audio yang cukup keren dan juga handal. Bagian kabinnya, ditambahkan dengan sistem pendingin udara double blower yang tentunya semakin menyempurnakan kehadiran dari mobil terbaru dari ertiga ini. Pada bagian jendela, ada fitur auto up power window pada bagian pengemudi yang membuat pengemudi nyaman dan praktis saat sudah menyalakan mesin kendaraannya. Ada lagi yang lebih keren dari new ertiga. Sensor parkir diberikan untuk membuat pengemudi bisa memarkirkan kendaraannya lebih tepat dan lebih cepat tanpa adanya kesalahan.

Sistem keamanan dari suzuki new ertiga juga cukup bisa diandalkan. Adanya key immobilizer membuat para pengendara tidak perlu khawatir ketika meninggalkan kendarannya di luar. Sebab mobil ini dilindungi dengan baik. Jika tidak menggunakan kunci aslinya mobil ertiga terbaru tidak akan mungkin bisa digerakkan dan tidak bisa dinyalakan mesinnya. Fitur ini melindungi mobil dari potensi kecurian yang saat ini sedang sangat marak di berbagai belahan dunia. Sistem pengamanan mobil dari ertiga terbaru membuat pemilik kendaraan menjadi relatif tenang jika sedang meninggalkan kendaraannya ketika sedang diparkir. Tentu saja fitur andalan ini cukup memberikan keamanan tingkat tinggi bagi pemilik kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*