Bird Park Palembang : Edukasi Burung Untuk Anak

Mengedukasi anak tidaklah mudah bila berhubungan dengan alam raya ini. Akan tetapi ada sebuah metode ampuh dalam memberikan edukasi kepada anak Anda tentang semua yang berhubungan dengan alam ini. Yakni tentang hubungan alam dengan manusia dan alam dengan hewan. Bagi Anda yang ingin memberikan hal tersebut sebagai salah satu metode dalam mengedukasi anak maka silahkan kunjungi palembang bird park. Bila Anda tidak tahu lokasinya, silahkan serach di google dengan menggunakan maps, lalu datangi dengan menggunakan jasa rental mobil palembang.

Palembang bird park ini berada di kawasan OBC Jakabaring. Dimana kawasan ini mrupakan kawasan yang sealu ramai dengan penuh sekali anak-anak bermain. Selain memberikan manfaat tentang mencintai satwa terutama keluarga unggas, palembang bird park ini juga memberikan arahan mengenai berbagai macam edukasi tentang memelihara burung dan lain-lain.

Nah, Bagi Anda yang ingin sekali mengunjungi kawasan ini saya menyarankan untuk menggunakan jasa rental mobil pelembang dan beserta sopirnya. Hal ini dikarenakan menghindarkan Anda dari kelelehan mengemudi lama-lama, bisa juga Anda datang dengan bersama teman Anda dan sahabat-sahabat Anda sesama penyuka burung paruh bengkok.

Lalu Apa Keunggulan Palembang Bird Park ini?

  • Memberikan Pengetahuan

Pengetahuan akan lebih masuk kedalam memori dan pemikiran anak apabila berperan aktif secara langsung. Maka tidak heran setiap hari libur Palembang Bird park ini selalu ramai pengunjung yang membawa anak. Sebab dalam hal ini, anak akan berperan aktif secara langsung bermain dengan burung, semua burung disini sudah terbiasa melakukan interaksi dengan manusia. Sehingga hal tersebut tidak mengancam keselamatan burung bahkan anak-anak kini bisa memberikan makanan  secara langsung kepada si burung dan ikut bermain dengannnya.

Selagi memberikan makanan kepada si burung, anak-anak juga bisa diberitahukan semua jenis-jenis nya dan selalu mendapatkan pengetahuan baru. Nah, menarik bukan?

  • Membuat Anak Lebih Menyayangi Binatang

Dengan mengikuti kelas palembang bird park ini, anak akan lebih berpikiran terbuka dan membuatnya menyayangi binatang apapun jenisnya. Asalkan arahan orang tua selalu memberikan yang terbaik untuknya. Bagi Anda yang ingin memberikan metode pembelajaran mencintai satwa yang lebih efektif, cara  iniliah yang bisa Anda gunakan dan sudah terbukti banyak menganggap hal ini menjadi energi positif baru dalam mendidik anak untuk menyayangi binatang.

Dengan harga tiket masuk yang murah, serta tempat parkir mobil yang luas tentunya menjadi bagian yang menyenangkan sendiri bagfi Anda ketika liburan. Anda bisa memarkirkan mobil dari jasa rental mobil palembang tersebut dengan aman dan nyaman, serta harga parkir yang lebih terjangkau. Nah, untuk itu silahkan kunjungi palembang bird park dengan keluarga Anda serta ajak adik-adik kecil keponakan Anda untuk memberikan wawasan kepada mereka.

  • Interaksi Langsung dengan Burung, Bermain dan Memberik Makanan

Selain 2 hal penting diatas tadi, salah satu hal penting lainnya adalah Anda bisa mengabadikan momen langka ketika melihat anak Anda bermain dengan si burung. Jika seperti itu, pastinya membuat dan menemukan moment yang pas anak bermain dengan burung akan lebih mudah, ada sekitar ratusan dan ribuan burung yang ada di palembang bird park ini, dan semuanya bisa diajak berinteraksi dengan manusia. Selebihnya pada sebagian besar burung adalah jenis burung paruh bengkok mulai yang paling terkecil hingga terbesar. Mulai dari lovebird hingga kakak tua yang cukup jarang dihat orang.

Jenis-jenis burung yang bermacam-macam ini nantinya bisa membuat anda menunjukkan satu persatu namannya kepada anak Anda . selain itu bisa membuat anak Anda akan jauh langsung mengerti dibanding teori dirumah saja.

Menarik bukan? Demikianlah ingformasi ini,  silahkan kunjungi palembang bird park ini menggunakan jasa rental mobil palembang murah bila Anda berasal dari luar kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*