Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash Reguler

Kuota Youthmax adalah sebuah jenis layanan support untuk dimanfaatkan main game, chit chat, atau mendengarkan musik, melalui Line, Game Max, atau Music Max. Aplikasi – aplikasi yang didukung oleh Youthmax bisa diunduh melalui Google Playstore. Banyak pengguna yang pada akhirnya bisa memanfaatkan kuota Youthmax secara maksimal dengan pengunduhan aplikasi. Tetapi ada juga sebagian yang kapasitas hp nya terlalu penuh atau merasa ribet dengan segala kerepotan saat mengunduh dan memakai aplikasinya. Oleh karena itu, beberapa pengguna Telkomsel akhirnya memilih untuk mencari cara mengubah kuota Youthmax supaya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan lainnya.

Baca juga: https://kuotabro.com/apa-itu-kuota-youthmax-telkomsel/

Ada cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota Flash reguler. Cara ini cukup mudah yaitu dengan bantuan aplikasi HTTP Injector, dimana sangat disarankan untuk menginstal yang paling update versinya. Nama aplikasi yang paling update version adalah HTTP Injector Pro Versi 4.2.3 (71). Jika sudah didownload, maka selanjutnya bukalah aplikasi tersebut sehingga muncul simbol dokumen di bagian pojok kanan atas. Setelah itu, lakukan pengimportan konfig. Sebelum diimport, file SSH harus terlebih dahulu di download, sehingga datanya ada. Jika sudah melakukan pepenginputan file SSH, maka selanjutnya akan muncul tap setting SSH jika mengklik bagian menu di kiri atas. Lalu, tinggal masukkan IP / HOST 188.166.180.99 dan klik OK.

Proses penerapan cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota Flash reguler hampir selesai. Ada 3 tahapan terakhir yang dapat dilakukan. Yang pertama adalah mengisi kolom pengguna dengan joss1 dan passwordnya diisi sama, yaitu joss1. Apabila sudah memasukkan nama pengguna dan password maka selanjutnya klik connect. Proses ini sudah bisa dinyatakan selesai apabila telah terbukti kuota Youthmaxnya berubah menjadi reguler. Jika kuota Youthmax habis, maka tidka harus menunggu sampai dapat bonus karena layanan ini bisa dibeli melalui kode USSD dial *363# dan tekan kembali angka 7. Pilih angka 1 untuk paket 3 GB dengan harga Rp 25.000,00 sehingga akan keluar notifikasi tentang pembelian paket Flash dengan kapasitas 500 MB ditambah 500 MB lokal dan 2 GB Youthmax dengan masa aktif 1 bulan.

Sumber: kuotabro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*