Berikut Ini Beberapa Rekomendasi Aplikasi Untuk Memaksimalkan Kamera Smartphone Android


Kamera merupakan salah satu daya tarik tersendiri pada smartphone masa kini. Pabrikan smartphone berusaha manjadikan kamera mereka lebih bisa dipakai, bekerja lebih baik dengan cahaya rendah, serta menambahkan fitur yang diharapkan konsumen.

Aplikasi kamera sekarang ini talah cukup baik sebab pabrikan memasang pengaturan kamera yang lebih baik dan lebih maksimal. Hal ini berguna terutama pada smartphone Google, Samsung, dan Huawei yang memakai kecerdasan buatan. Dan berikut ini beberapa aplikasi kamera yang banyak dicari:

  • Aplikasi Kamera : Camera MX

Camera MX berupa salah satu aplikasi kamera tertua dan terkenal dari jaman kuno. Pengembang menjadikan aplikasi secara teratur dan yang menjadikannya tetap mutakhir. Dengan aplikasi yang satu ini dapat mengerjakan hal sangat sederhana.

Aplikasi ini mempunyai berbagai mode pemotretan. Anda juga bisa memakainya untuk mengambil foto atau video. Bahkan, ada mode GIF untuk menjadikan GIF Anda sendiri. Editor foto built-in juga bisa melakukan hal yang sangat sederhana.

  • Aplikasi Kamera : Candy Camera

Candy Camera berupa bagian dari sangat tren pada aplikasi kamera. Aplikasi ini sangat ini cocok untuk narsis. Aplikasi yang satu ini mempunyai banyak filter, antara lain alat rias, stiker dan lain sebagainya.

Fitur UI sedikit sulit digunakan pada mulanya, namun semakin mudah kalau sering menggunakannya. Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk diunggah menjadi foto Instagram atau ke media sosial yang lainnya.

  • Aplikasi Kamera : Camera FV-5

Camera FV-5 berupa salah satu dari banyak aplikasi kamera untuk suka sekali kamera manual. Aplikasi ini memberikan berbagai fitur DSLR dan juga kecepatan rana manual, ISO, pengukuran cahaya, fokus, white balance, serta masih banyak lagi.

Ini juga mambantu dalam format file JPEG, DNG (RAW), dan PNG. Ada dukungan untuk 30 bahasa. Bahkan pada kamera yang satu juga , mempunyai dukungan untuk penggunaan kunci volume.

  • Aplikasi Kamera : Camera Zoom FX

Aplikasi yang satu ini berupa salah satu aplikasi kamera yang sudah lama dikeluarkan. Anda akan memperoleh kontrol manual untuk hal-hal, seperti ISO, kecepatan rana, pencahayaan, dan banyak lagi.

Ada juga sebuah filter mode HDR yang berguna untuk berbagai mode foto dan banyak lagi. Serta terdapat beberapa plugin yang menjadikan lebih banyak fitur. Walaupun tidak se-mainstream Camera MX, namun mempunyai lebih banyak fitur daripada kebanyakan aplikasi kamera manual.

  • Aplikasi Kamera : Dual Camera Blur Background

Selanjutnya ada Dual Camera Blur Background yang sangat tepat dimanfaatkan untuk kamu yang suka foto bokeh dengan efek samar samra pada latar belakangnya. Kamu jangan risau kalau smartphonemu tak mempunyai dual kamera. Dengan aplikasi ini kalian dapat menghasilkan foto bokeh layaknya smartphone yang telah dibekali dengan dual kamera.

  • Aplikasi Kamera : Open Camera

Open Camera populer dengan aplikasi yang ringan serta mudah dipakai. Ada berbagai fitur ciamaik yang bisa dicoba berupa mode fokus, auto-stabilizer, perekaman video kualitas HD serta scene modes. Dengan banyak fitur unggulan lain maka akan sangat wajar kalau Open Camera menjadi salah satu aplikasi yang sangat terkenal dalam dunian fotografi smartphone.

  • Aplikasi Kamera : Cymera

Aplikasi kamera masa kini yang satu ini adalah salah satu yang terbaik di dunia sebab memiliki jumlah download sampai dengan lebih dari 100 juta. Maka tak heran kalau mengingat aplikasi Cymera mempunyai berbagai fitur kece untuk menjadikan hasil foto lebih bagus. Ada judi slot juga varian tujuh jenis lensa, camera stabilizer, timer serta silent mode. Jadi jangan ragu untuk download aplikasi kamera yang satu pada smartphone kamu.

 

 

Intip Apa Saja Daftar Game Online Paling Tua Yang Ada Di Indonesia Dan Terkenal Pada Masanya
Ini Dia Trik Ampuh Untuk Menghemat Dan Merawat Baterai Smartphone Baru Supaya Tahan Lama

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *

 

Skip to toolbar