Kawasan Wisata Di Bali Yang Sangat Cocok Untuk Dijadikan Foto Pada Media Sosial Kesayangan


otomotifer.com – Bali merupakan salah satu pulau kecil di Indonesia, yang selalu menunggu seluruh orang untuk merasakan keindahannya. Keindahan Bali tidak perlu dipertanyakan lagi, Bali sudah merebut hati banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Banyak kuliner yang enak, pantai yang cantik, serta pura-pura yang indah ada di semua sudut pulau.

Untuk Anda yang suka travelling dan berfoto, tentu Anda tidak akan menyesal jika datang ke Bali. Pasalnya, di Bali terdapat banyak sekali spot-spot foto yang menarik, yang pasti akan membuat feed Instagram kamu semakin kece abis.

Dari semua banyak tempat wisata di Bali, di bawah ini kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata Bali yang sangat cocok untuk difoto dan harus Anda kunjungi.

  • Tempat Wisata Pura Lempuyang Luhur

Sebagai candi Hindu paling tua di Bali, Pura Lempuyang Luhur merupakan kompleks candi religius yang menakjubkan yang punya makna yang sama dengan Pura Besakih, candi Hindu terbesar, paling suci dan paling penting di semua pulau. Pura Lempuyang Luhur berada di ketinggian puncak Bukit Bibis atau Gunung Lempuyang dapat memberikan sentuhan pemandangan alam yang begitu indah. Jika Anda mau datang ke sini, Anda perlu menaiki 1.700an anak tangga untuk menyentuh puncaknya.

Rasa melelahkan waktu perjalanan Anda akan terbayarkan dengan keindahan alamnya yang sangat indah. Anda bisa berfoto sepuasnya dengan background pura serta Gunung Agung yang epik dan unik.

  • Tempat Wisata Rumah Bambu Pengalon

Satu lagi tempat wisata Bali yang sangat keren untuk difoto, yaitu Rumah Bambu Pengalon. Tempat ini ada di Banjar Pengalon, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem. Tempatnya yang tidak jauh dari pantai, membuat hembusan angin lumayan kencang.

Katanya, rumah bambu ini adalah lokasi yang akan dipakai pada event festival musik Bali United, namun proyek ini mangkrak dan tidak pernah selesai didirikan karena terganjal perizinan. Namun terlepas dari hal itu, rumah bambu ini telah terlanjur terkenal di wisatawan karena keunikan bentuk bangunan yang terbuat dari rangkaian bambu ini, ditambah dengan adanya danau kecil yang indah dan cantik, yang pastinya sangat bagus untuk difoto.

  • Tempat Wisata Pura Besakih

Jika Anda mencari pengalaman Bali yang sebenarnya, Anda wajib mengunjungi Pura Besakih. Pura Besakih berlokasi di Desa Basakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali dan adalah pura terbesar untuk sembayang para umat Hindu di Bali.

Pura yang ada di kaki Gunung Agung ini sudah berdiri sejak tahun 1007 Masehi dan pada tahun 1995 tercatat sebagai salah satu warisan budaya UNESCO. Karena adalah tempat yang sakral, ada beberapa aturan yang tidak boleh dilanggar. Selain harus berpakaian sopan, bagi pengunjung wanita yang tengah datang bulan tidak diperkenankan masuk.

Jika Anda ke sini, Anda akan akan disediakan dengan keindahan dan megahnya tempat ini. Abadikan setiap momenmu dengan background  pura yang sangat indah tersebut. Banyak wisatawan yang datang ke sini dan menyaksikan kegiatan adat yang tengah berlangsung.

  • Tempat Wisata Pura Uluwatu

Pura ini berlokasi di Desa Pecatu dan ada pada ketinggian 97 meter di atas permukaan laut. Panorama hamparan laut lepas Samudera Hindia yang begitu luas serta mempesona akan membuat foto Anda semakin kece badai. Di sini, terdapat jalan setapak yang sangat panjang dan indah yang mengelilingi tebing curam. Dari ujung ke ujung, jalur ini memerlukan waktu sekitar satu jam untuk berjalan.

Di pura ini juga ada monyet-monyet yang bisa mengambil apapun yang Anda bawa. Mereka telah belajar cara barter, jadi jika Anda memperoleh sesuatu yang dicuri dari Anda, Anda mungkin dapat mendapatkannya kembali dengan menukar beberapa makanan lezat seperti pisang sebagai hadiahnya.

blog terbagus memulai menghasilkan sedikit pengetahuan mendapatkan penghasilkan
Rekomendasi Bisnis Bagi Para Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Yang Sangat Minim

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *

 

Skip to toolbar