Mau Punya Smartphone Dengan Fitur Kamera Ganda Dan Baterai Super Besar, Ini Dia Jawabannya


Daya baterai yang jumbo dan awet menjadi salah satu dari sekian banyak hal yang membuat seseorang menjatuhkan pilihannya saat membeli sebuah smartphone. Baterai dengan kapasitas besar bisa membuat tahan lama dan awet saat memakai smartphone.

Tidak berulang kali untuk mengecasnya serta kegiatan kita di smartphone dapat tetap dijalankan. Jika hal ini yang anda cari, maka pilihan Oppo A5 merupakan yang paling cocok. Tidak hanya baterai yang berkapasitas jumbo, namun ternyata ada kamera ganda juga yang diberikan.

Dua hal ini sangat mampu menjadi Oppo sebagai idola dan juga pesaing terberat dari vendor smartphone lainnya. Terkenal dengan camera phone dan juga efek kamera yang elegan. Agar tak penasaran tentang spesifikasi lengkap dari Oppo keluaran pada kelas menengah ini, perhatikan ulasan singkatnya yang ada berikut ini.

Belum lama ini memang smartphone dari Oppo telah merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Oppo A5. Tentu saja begitu menggaet perhatian dari para pengguna. Karena ponsel yang satu ini sempat dikabarkan sebagai A3s yang mengunggulkan adanya baterai jumbo. Tidak hanya itu, Oppo A5 ini juga punya desain casing belakang yang bertekstur mewah. Harga Oppo A5 itu pada kisaran 225 dolar. Lalu seperti apa sih performanya?

Ponsel ini dinilai sebgai ponsel kelas menengah. punya layar sentuh yang berukuran cukup lebar untuk di kelasnya. Layar yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu luas 6,2 inci serta resolusi full HD+ 1520 x 720 piksel. Tidak hanya itu, Oppo A5 juga dinilai membawa layar sentuh dengan spesifikasi sangat gahar mengingat dari segi harga yang dipatok.

Disediakan pula teknologi panel IPS atau disebut dengan in-plan switching yang memberi kerapatan mencapai 402 piksel per inci. Ketahanan layarnya juga telah dibeirkan dengan gorilla glass 5. Tampilannya melengkung berkat dimensi 2.5D. Sistem operasi android yang dipakai adalah 8.1 Oreo yang juga punya antarmuka ColorOS 5.0.

Performanya sangat bersaing dengan adanya tenaga dari chipset Qualcolmm Snadragon 450 dan mengusung prosesor octa-core ARM Cortez-A53 64-bit. Chipset ini ada dari quad-core 1,8 GHz dan juga quad-core dengan kecepatan 1 GHz. Namun, user tak perlu cemas karena oppo ini punya gabungan antara memori RAM 3Gb dan 4GB. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri ada dari Adreno 506.

Dari segi memori internal, Oppo A5 punya memori internal yang berkapasitas 64 Gb dengan slot microSD untuk dapat diperluas lewat memori eksternal mencapai maksimal 256 GB. Konektivitas judi slot yang juga dipunyai cukup lengkap. Seperti bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE serta juga port microSB.

Masih banyak yang akan mendukung aktivitas para user pada smartphone ini. Ada sensor sidik jari untuk keamanan dan juga daya baterai sebesar 4230 mAh. Dari segi kamera, smartphone ini punya kamera ganda yang beresolusi 13 Mp dan 2 MP dan juga lensa aperture f/2.2. Ada sensor BSI CMOS yang akan komplit dengan adanya fitur phase-detection serta autofokus serta fitur LED flash.

Oppo menyediakan kamera depan dengan kekuatan 8 MP dan juga sensor BSI aperture f/2.2. Didukung juga dengan adanya fitur AI beautification untuk keperluan para pengguna dalam foto selfie dan juga melakukan video chat. Spesifikasi lengkap untuk camera phone yang menjadi unggulan dari Oppo sendiri.

Smartphone Oppo A5 yang baru saja telah resmi dirilis tentu banyak di incar banyak orang. Para pengguna smartphone dapat mempeorleh kenyamanan dan pengalaman menarik saat memakai smartphone ini. Semoga bermanfaat

Dapat Bernyanyi Sambil Bekerja Dengan Aplikasi Karauke Pada Laptop Akan Sangat Mengasyikkan
Kenali Lebih Dulu Dari Jenis Asuransi Jiwa Sebelum Menggunakan Jasa Tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *

 

Skip to toolbar