Obati diabetes dengan daun sirsak


Sirsak adalah salah satu jenis buah yang bercita rasa , assam dan manis , buah ini bisa di jadika antioksidan untuk tubuh kita, buah yang berbentuk mirip durian lalu berduri ini ternyaat banyak menyimpan sejuta khasiat loh. Salah satu nya adalah bagian daun dari buah sirsak ini . buah sirsak di kenal sebagai obat kanker .

diabetes-alami

Kandungan yang ada dalam daun sirsak ini sangat lah baik untuk mengahncur kan sel kanker ,  maka dari itu penderita kanker akan sembuh total jika rutin meminum rebusan daun sirsak ini .

Selain obat kanker diabetes militus juga dapat di obati dengan daun sirsak ini , cara nya adalah dengan merebus daun sirsak secara ganjil , missal nya 3,7,9,11 dan kelipatannya . rebus lah daun sirsak dengan tiga gelas air , rebus hingga menjadi 1 ½ gelas , lalu minum dua kali sehari setiap hari .

Daun sirsak memang di bilang sangat langkah jual nya di pasaran , kita memang harus dating kekebun nya atau kepetani sirsak nya langsung . atau hisa juga kita beli buah nya lalu tanam kan biji nya di pot khusu untuk obat . nah demikian lah obat diabetes alami yang diolah dari daun sirsak , semoga artikel ini bermanfaat .

Artikel ini membantu anda yang sedang mengalami penyakit diabetes dan mengalami gejala-gejalanya. Anda bisa berkonsultasi langsung ke dokter atau mencari obat kencing manis yang banyak bertebaran di Internet. Nah, bagi anda yang ingin info ini, pastikan anda berada di situs yang benar ya.

Kisah Inspiratif Wak Doyok
Kiat kesehatan tubuh untuk kita semua

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *

 

Skip to toolbar