Partai Prabowo Subianto Gerindra


Partai Prabowo Subianto  adalah partai Gerakan Indonesia Raya dikenal sebagai partai GERINDRA didirikan oleh bapak Prabowo Subianto selaku pendiri serta ketua dari partai tersebut, kemudian diwakili oleh bapak Hasyim tidak lain adalah adik kandung dari Prabowo Subianto. Ketika partai ini terbentuk bermula dari tidak aktifnya bapak Prabowo Subianto dalam dunia militer lalu beliau menempuh dalam dunia bisnis kemudian ke dunia politik karena bagi dirinya dunia politik menjadi jembatan untuk meneruskan pengabdian dirinya kepada negara Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan Prabowo Subianto beliau memiliki ketegasan berwibawaserta mempunyai integritas tinggi sehingga wajar kalau bapak Prabowo maju dalam pemilu capres pada tahun 2014.

Partai Prabowo Subianto Gerindra

Partai Prabowo Subianto Gerindra adalah partai baru tetapi sudah mempunyai kewibawaan sangat besar dalam dunia politik, dalam waktu singkat partai ini bisa menarik banyak tokoh tokoh politik untuk bergabung dalam partai Gerindra untuk mengembangkan partai tersebut serta mengembangkan bangsa Indonesia, kerena itu adalah sebagai prinsip di bangunnya partai tersebut, dalam pemilu 2014 capres beliau berkesempatan menjadi kandidat dalam perhelatan akbar politik tersebut, dengan mengusung partai partai koalisi besar lainnya beliau mampu bersaing dengan partai lawannya.

Dalam dunia politik 2014 lah beliau malai mengeluarkan kemampuannya dalam visi misinya membangun negara yang tersalur dalam satu acara televisi dalam debat capres dibuat oleh KPU untuk bertujuan mengutarakan visi misi para kandidat dalam memikat masyarakat agar menentukan pilihannya kepada beliau. Beliau berusaha keras untuk meyakinkan kepada publik bahwa dia mampu untuk memimpin dan merubah bangsa Indonesia menjadi bangsa lebih baik bebas dari koruptor koruptor.

Profil Prabowo Subianto

Profil Prabowo Subianto begitu menarik untuk di telusuri mengenal beliau adalah sebagai seorang yang tegas berwibawa serta mempunyai integritas tinggi, bagi orang orang mengenal beliau sebagai seseorang sukses di dalam dunia militer maupun bisnis beliau berkembang sangat pesat.

Profil seorang Prabowo Subianto akan kami kupas tuntas di artikel ini sebagai berikut :

  • Nama Lengkap : Prabowo Subianto Djojohadikusumo
  • Lahir : 17 Oktober tahun 1951
  • Umur : 62 tahun
  • Tempat Tinggal : Jakarta
  • Agama : Islam
  • Partai Politik : Partai Gerindra
  • Nama Istri : Titiek Soeharto
  • Anak : Didiet Prabowo
  • Adik : Hasyim Djojohadikusumo
  • Profesi : Jenderal Komandan Kopassus

Dengan profil tersebut tentunya Prabowo Subianto sudah bisa terkenal di kalangan dunia politik karena karier Prabowo Subianto begitu grmilang dalam era kepemimpinan bapak presiden Soeharto, tetapi karena beliau sudah tidak aktif di dalam dunia politik ketika presiden Soeharto turun jabatan maka beliau sempat mengikuti jejak adiknya bapak Hasyim terjun ke dunia bisnis di Eropa, lalu beliau pulang kembali ke tanah air dengan alasan untuk memajukan dan mengabdi kembali kepada negara Indonesia dengan mendirikan partai Gerindra.

Dengan berdirinya partai Gerindra maka menjadi batu loncatan agar Prabowo bisa bersaing dengan partai pati besar Yat sudah lama berdiri seperti partai PDIP, GOLKAR, PAN, PKB. Karena itulah beliau berusaha dengan keras bagaimana cara bersaing dengan partai partai tersebut saat beliau pulang, maka beliau memutuskan mendirikan partai Gerindra dengan tujuan untuk mengembangkan negara Indonesia Angara menjadi negara yang lebih baik ketika beliau menjabat menjadi presiden kelak jika terpilih.

Souvenir untuk Anak-anak yang Paling Di Gemari
Koleksi Hp Android Termurah yang Sudah dilengkapi dengan Teknologi 4G

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *

 

Skip to toolbar