Hay slamat siang, kenalin nama saya khoirul ni’am asal saya dari jambi, lahir pada tanggal 12 agustus 1996, bapakĀ  dan ibu dirumah mreka bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan tentunya biaya kuliah ku. saat ini aku lagi menempuh masa kuliah di daratan yang berbeda dengan orang tuaku, orang menyebut daerah ini istimewa, yah tentusaja memang istimewa pada kenyataanya. inilah yogyakarta, yogyakarta adalah tempat dimna berbagai macam budaya,suku, dan ras menjadi satu. saat ini aku berada di level semester genap di universitas AHMAD DAHLAN, dengan mengambil fakultas keguruan dan ilmu pendidikan khususnya di prodi BK. cukup aneh mungkin jika orang mendengar kalau aku kuliah di jurusan pendidikan, ya mungkin merka berpendapat, dan memandangku dengan berbagai sudut pandang yang notabennya tidak ada sama sekali tampang seorang pendidik yang ada padaku, namun biarkan lah inilah kehidupan.
sebelum kita lanjut pada topik utama kita, saya mw tanya nih sama temen-temen pernah ngga kalian berada suatu posisi yang membuat kalian memiliki argumen, aku itu ada namun tiada?
tenang sobat kalian tidak sendirian yang mengalami hal seperti itu, banyak orang bahkan ribuan yang pernah mengalami hal seperti itu, yah sekitar hampir 93% kondisi ini di alami waktu remaja. kenapa bisa begini, nah gini sobat pada masa remaja apa lagi yang baru saja mengenal cinta, apa itu cinta? makanan? apasejenis kendaraan? hahahaha stop makin ngawur nanti hehe, cinta itu kondisi dimana kita memiliki sebuah perasan, keinginan, bahkan hasrat untuk memiliki. nah, jika sseorang sudah berada dalam kndisi seperti ini maka seseorang ini akan mudah terbawa perasaan nih guys, bahasa hitsnya sih baper. jika seseorang sudah apa-apanya dibikin baper ya pasti banyak yng mengalami ANT(ada namun tiada).cukup sekian nih guys buat hari ini, buat part slanjutnya tungguin ya hahaha “cintailah dia sebagai mana mestinya, jangan sampai kecintaanmu padanya mengalahkan segalanya” bye bye sana ni’am pamit dulu, ngenggggggg………….