Menggunakan function reference

Assalamu’alaikum wr.wb
Kali ini saya akan memposting bagaimana cara ngoding menukar nilai variabel.
Tentunya saya akan menggunakan function reference.
Lihat kodingan dibawah ini!

tukar

(kiri:kodingan, kanan:hasil kompiler)
Terima kasih.

Cita-cita

img_2903-muhammad-nashir-allatif
Halo!, Perkenalkan nama saya Muhammad Nashir Allatif.
Saya bertempat tinggal di sebuah desa yang dekat dengan pantai selatan, kira-kira 2-3 Km.
Riwayat hidup; SD M 1 Tegallayang, SMP N 1 Srandakan, SMA N 1 Sanden, UAD (Teknik Informatika, NIM 1700018117).
Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk meneruskan study saya walaupun tidak diterima dikampus favorit, tetapi hal itu tidak membuat saya minder, karena saya lebih takut cari pekerjaan dengan susah dari pada cari kampus dengan susah.
Alasan saya mengambil jurusan Teknik informatika adalah karena menurut saya mungkin kedepannya Teknologi akan banyak berkembang, dan saya ingin meresponnya dengan baik.
Mengenai cita-cita saya mungkin sedikit aneh, dulu waktu SD ingin jadi Guru Bahasa Inggris, karena saya jago bahasa inggris waktu SD, Tetapi waktu SMP nilai bahasa inggris saya anjlok dan cita-cita saya berubah untuk menjadi Dokter, karena waktu SMP yaa lumayan suka dengan pelajaran IPA, cita-cita menjadi dokter terus terpikirkan sampai mau lulus SMA. Dan akhirnya waktu dengar kalau biaya kuliah untuk Kedokteran sangat mahal, saya akhirnya mundur dari cita-citaku tersebut, Pada akhirnya saya ingin jadi Guru Informatika, akan tetapi jika kehendak Allah menjadi Dosen pun saya siap. Aamiin.