Cara Install Microsoft Office 2016 di Fandezig Tanpa Key dengan Bantuan Software KMSAuto Net 1.5.1

Cara Install Microsoft Office 2016 di Fandezig Tanpa Key dengan Bantuan Software KMSAuto Net 1.5.1. Pernahkah Anda mengalami, saat ada deadline pekerjaan yang membutuhkan Microsoft Word tiba-tiba tidak bisa dibuka? Atau bisa dibuka tetapi semua partnya tidak berfungsi alias dibekukan? Nah, jika Anda pernah mengalami hal seperti itu, maka itu artinya ada bagian komponen dari Microsoft Office yang tidak sengaja terhapus atau mungkin dianggap virus sehingga terdellete otomatis.

Tiba-tiba ada pemberitahuan masa trial Anda habis dan lain sebagainya. Jika Anda mendapati Microsoft Word Anda yang tiba-tiba tidak bisa digunakan, maka tidak perlu panik ya! Anda bisa mengikuti panduan dari fandezig dibawah ini:

  1. Download dan siapkan master installer microsoft office 2016 atau Microsoft Office terlebih dahulu.

Anda bisa mencari diinternet dan mencari web yang terpercaya dan tidak membawa virus. Sebaiknya Anda juga minta file kepada teman atau saudara saja agar lebih cepat dan mudah, karena jika harus download ukuran filenya sangat besar sekali dan memakan waktu yang relatif lebih lama.

  1. Setelah itu downloadlah software KMSAuto Net 1.5.1.

Anda bisa download software KMSAuto Net 1.5.1 sebagai pengganti key valid yang seharusnya Anda masukkan. Silahkan mencari software KMSAuto Net 1.5.1 dan pastikan Anda mendapatkan file yang benar dan tanpa virus. Software KMSAuto Net ini semacam software aktifator untuk Microsoft office.

  1. Pastikan .Net Framework sudah ada di laptop atau PC.

Nah, komponen satu ini sangatlah penting. Jika tidak sengaja terhapus maka anda harus mendownloadnya kembali. Tanpa .Net Frameword kedua komponen diatas tidak bisa bekerja.

  1. Setelah ketiga komponen diatas siap, silahkan install Microsoft officenya terlebih dahulu.

Penulis menggunakan Windows 7, maka install Microsoft Office bisa dilakukan secara manual baru kemudian install KMSAuto Net. Jika Anda menggunakan Windows 10 step ini bisa dilewati dan bisa diinstall setelah KMSAouto Net terinstall.

  1. Setelah Microsoft Office terinstall lanjut install KMSAuto Net

Anda bisa membuka hasil download-an KMSAuoto Net tadi. Extract file terlebih dahulu kemudian klik folder hasil extract dan klik run as administrator. Kemudian klik Activation, tunggu sampai proses aktivasi yang sedang berjalan selesai. Karena Microsoft Word sudah terinstall maka aktivasi hanya berjalan 1x. Jika Anda menggunakan Windows 10 maka akan ada 2x aktivasi. Adapun fungsi dari KMSAuto Net ini adalah untuk mengaktifkan OS dan Microsoft Office kita, namun sebaiknya Anda tetap membeli lisensi karena aktivasi seperti ini tetap dianggap ilegal.

Demikian informasi tentang cara install microsoft office 2016 di fandezig.com tanpa key dengan bantuan software KMSAuto Net 1.5.1. Jika Anda sudah mempunyai key yang valid sebaiknya Anda gunakan key saja ya! Namun, jika Anda tidak mempunyai key yang valid Anda bisa menggunakan cara diatas agar Microsoft Office Anda bisa terpasang secara permanen tanpa ada notif yang mengganggu. Selamat mencoba ya, semoga cara ini berhasil!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *