Bypass Akun Google di OPPO dengan QuickShortcutMaker Paling Mudah

Anda mungkin akan sangat kebingungan setelah melakukan hard reset pada ponsel OPPO karena lupa dengan email dan password yang digunakan untuk akun Google. Baypass akun Google di OPPO adalah solusi yang paling tepat. Anda bisa tetap membuka ponsel tanpa perlu melewati pengisian dengan email yang lama.

Pada dasarnya, cara untuk membypass akun Google di OPPO tidaklah sulit apabila sudah mengandalkan aplikasi QuickShortcutMaker. Anda tidak perlu repot-repot membawanya ke tukang servis atau orang ahli ponsel lainnya karena bisa dilakukan sendiri. Untuk lebih lengkapnya langsung saja simak beberapa ulasan berikut ini.

Alasan Menggunakan QuickShortcutMaker

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa harus menggunakan aplikasi satu ini dibandingkan lainnya. Selain aman, QuickShortcutMaker juga bisa diaplikasikan dengan mudah dan tidak membutuhkan waktu lama dalam menangani prosesnya. Ukuran aplikasi ini juga tidak terlalu besar sehingga cocok untuk kapasitas memori ponsel manapun.

Langkah-langkahnya:

  • Langkah yang pertama adalah dengan menghidupkan ponsel OPPO Anda. Lalu, buka bagian wifi dan sambungkan dengan perangkat aktif untuk memulai semua prosesnya. Anda membutuhkan koneksi internet yang cepat dan anti lemot.
  • Jika wifi sudah tersambung, maka biasanya akan langsung muncul notifikasi di bagian layar. Notifikasi tersebut berasal dari email lama sehingga perlu mengisi passwordnya dulu. Namun di sini masalahnya adalah Anda tidak mengetahui atau merasa lupa dengan password yang dimiliki sehingga perlu menggantinya dengan yang baru.
  • Abaikan apabila Anda lupa dengan passwordnya dan tepat klik bagian kotak pengisian email tersebut. Nantinya secara otomatis akan muncul keyboard OPPO, lalu klik bagian pengaturan keyboard tersebut.
  • Selanjutnya, akan muncul beberapa pengaturan yang ada pada keyboard, langsung saja klik opsi Bantuan dan Tentang. Gulir terus ke bawah hingga menemukan menu Kebijakan Privasi. Lalu, pilih saja Browser Chrome untuk menuju proses selanjutnya.
  • Apabila sudah masuk browser, langsung download QuickShotcutMaker. Install sesuai dengan langkah-langkah yang ditujukan.
  • Setelah aplikasi terinstall dengan aman, cari opsi Google Account Manager sebanyak dua kali. Lalu, carilah menu Type Email dan Password dan pilih opsi Try untuk lanjut ke pengaturan Google Account.
  • Di bagian atas pojok, Anda pasti melihat tanda titik tiga lalu langsung klik saja untuk bisa Browser Sign in.
  • Kemudian, masuk lagi ke halaman awal dan Anda bisa membuat lagi email yang baru.
  • Lakukan login dengan email baru tersebut.

Cara bypass akun Google di OPPO dengan QuickShortcutMaker tidak hanya bisa dilakukan dengan mudah, tetapi juga mengandalkan waktu yang cepat. Anda cukup mengunduh aplikasi tersebut dan tidak ikuti tutorial yang telah dijelaskan di atas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *